Sukses


VIDEO: Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko Waspadai Kekuatan Pemain Asing Persebaya Surabaya di Pekan 2 BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Persikabo 1973 akan berjumpa dengan Persebaya Surabaya pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Igor Kriushenko, mengungkap akan terus mewaspadai pemain asing tim lawan.

Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Sabtu (11/9/2021) kedua tim sama-sama gagal di laga perdana BRI Liga 1.

“Pastinya dengan tambahan empat pemain asing Persebaya besok ini akan menjadi kekuatan lebih untuk Persebaya, dan pastinya mereka akan bermain serius untuk gim besok. Ini merupakan motivasi bagi tim kita, jadi kalua misalkan kita berhasil memenagkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya dengan kekuatan pemain asing mereka, tentu menjadi kebanggan bagi kita.” Ujar pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko

Tidak hanya itu, Persikabo 1973 juga mengungkapkan jika dua pemain asing mereka siap untuk bermain melawan Persebaya Surabaya besok.

Sebelumnya, kedua pemain asing dari Persikabo 1973 memiliki kendala dalam administrasi sehingga mereka belum bisa tampil di laga perdana BRI Liga 1.

"Untuk dua pemain asing kita, pastinya sudah siap. Mereka sudah siap dari gim sebelumnya melawan Madura United. Akan tetap karena ada masalah administrasi mereka belum bisa dimainkan dalam gim perdana kemarin.” Ujar Igor Kriushenko.

Tentunya laga antara Persikabo1973 melawan Persebaya Surabaya menjadi laga penting untuk kedua tim. Pasalnya mereka belum meraih kemenangan di BRI Liga 1.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko juga mengatakan jika kedua pemain asingnya siap untuk bermain melawan Persebaya Surabaya. Ini menjadi tambahan kekuatan tersendiri untuk Persikabo 1973 di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 nantinya.

Video Populer

Foto Populer