Sukses


BRI Liga 1: Persija Diharapkan Tak Buang Banyak Peluang saat Menghadapi PSIS

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengklaim sudah menemukan solusi agar lini depan timnya lebih tajam saat bersua PSIS Semarang pada laga kedua BRI Liga 1 musim ini, Minggu (12/9/2021). 

Lini depan Persija mendapat sorotan setelah tampil kurang maksimal pada pertandingan pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022. Tim Macan Kemayoran harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman, meskipun tampil dominan dan punya banyak peluang.

"Kami sudah bekerja untuk menemukan solusi atas masalah di lini depan pekan ini. Pada pertandingan sebelumnya, kami punya tiga hingga empat peluang untuk mencetak gol," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pelatih asal Italia itu tak hanya menyoroti kualitas lini serang Persija. Alessio berharap seluruh lini yang ada di Persija bisa tampil solid dan maksimal demi meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya ingin melihat perkembangan dari seluruh pemain. Tidak hanya di lini depan, begitu juga dengan lini pertahanan dan lini tengah," tegas pelatih asal Italia itu.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan satu poin. Adapun PSIS Semarang ada di posisi kedua dengan koleksi tiga angka.

2 dari 4 halaman

Tanpa 3 Pemain

Persija Jakarta dipastikan tak akan diperkuat tiga pemain dalam duel melawan PSIS Semarang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Ketiga pemain tersebut adalah Braif Fatari, Novri Setiawan, dan Muhammad Ferrari.

Meski demikian, Angelo Alessio menyatakan kesiapan timnya. Pelatih berusia 56 tahun itu menilai ketiganya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera yang dialami.

"Kami tidak bisa memainkan Braif Fatari, Novri, Ferrari, karena mereka masih membutuhkan waktu untuk pulih," ucap Angelo Alessio.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim di Liga 1. Persija Jakarta masih dominan atas PSIS Semarang dalam duel yang digelar di kompetisi elite Indonesia tersebut.

Persija sukses meraih tiga kemenangan dan sekali kalah atas PSIS. Hal ini tentu bakal membuat pertandingan semakin menarik.

Persija sudah mencetak delapan gol ke gawang PSIS. Adapun klub berjulukan Macan Kemayoran itu juga sudah kebobolan empat gol.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer