Sukses


BRI Liga 1: Dihuni Banyak Pemain Bintang, Bhayangkara FC Pantang Besar Kepala saat Melawan Arema

Bola.com, Cibinong - Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, memprediksi duel melawan Arema FC pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 bakal berlangsung sengit. Menurut Dendy Sulistyawan, Arema FC merupakan klub besar dengan mentalitas yang bagus.

Bhayangkara FC akan menantang Arema FC pada duel yang digelar di Stadion Pakansari, Minggu (12/9/2021) sore WIB. Di atas kertas, Bhayangkara FC memang sedikit diuntungkan karena punya banyak pemain berkualitas.

Namun, Dendy Sulistyawan tak menganggap hal itu sebagai keuntungan. Menurut Dendy Sulistyawan, setiap pertandingan akan menghadirkan atmosfer dan pengalaman yang berbeda.

"Pada sepak bola tidak bisa seperti itu karena ada banyak faktor. Di sini kami sebagai pemain fokus untuk berprestasi bersama Bhayangkara FC," kata Dendy Sulistyawan dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Tidak ada istilahnya pemain bintang dan kami sudah berkomitmen semua sama ketika diturunkan, harus maksimal di lapangan dan bisa memenangi pertandingan. Bagaimanapun kami tetap optimistis untuk meraih tiga poin dan melanjutkan tren positif ini," tegas Dendy.

Bhayangkara FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Adapun Arema FC berada di urutan ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan satu poin.

2 dari 4 halaman

Waspadai Mentalitas

Dendy Sulistyawan juga menyebut, Bhayangkara FC mewaspadai mentalitas yang dimiliki Arema FC. Hal itu terbukti pada pertandingan sebelumnya di mana Arema FC sudah bermain dengan 10 orang, namun bisa menahan imbang 1-1 PSM Makassar.

"Yang diwaspadai mungkin mentalitas mereka karena merupakan tim besar. Jadi, kami harus fokus untuk pertandingan besok dan meraih hasil yang maksimal," tegas Dendy.

Laga melawan Bhayangkara FC tentu sangat krusial buat Arema FC. Klub berjulukan Singo Edan itu bertekad meraih kemenangan perdana, sedangkan The Guardians ingin melanjutkan tren positif.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-12 sepanjang sejarah. Arema FC sejauh ini masih dominan dengan tujuh kemenangan.

Adapun Bhayangkara FC sukses meraih dua kemenangan dan dua kali imbang melawan Arema FC. Hal inilah yang membuat pertandingan bakal berlangsung menarik.

Apalagi pada pertemuan sebelumnya mampu dimenangi Bhayangkara FC. Itu merupakan kemenangan perdana yang diraih The Guardians dalam lima pertemuan terakhir kontra Arema FC.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer