VIDEO: Berbagai Peluang yang Terjadi pada Laga BRI Liga 1, Arema FC Kontra Bhayangkara FC

VIDEO: Berbagai Peluang yang Terjadi pada Laga BRI Liga 1, Arema FC Kontra Bhayangkara FC

Arema FC berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/9/2021) sore WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Bhayangkara FC langsung mengambil inisiatif serangan dan langsung mendapatkan peluang pertama pada menit ke-5 lewat kaki Andik Vermansah, namun dapat digagalkan oleh lini pertahanan Arema FC.

Arema FC membalas melalui serangan yang di inisiasi oleh Dedik Setiawan pada menit ke-7. Kushedya Hari Yudo yang berada di kotak pinalti gagal menjangkau umpan silang dari Dedik Setiawan.

Pada menit ke-24 Bhayangkara FC kembali mendapatkan peluang dari Ezechiel N'Douassel, sayang tendangan volinya masih menyamping dari gawang Arema FC yang dijaga oleh Adilson Maringa.

Peluang emas dari Arema FC hadir pada menit ke-27, tendangan bebas jarak jauh dari Rizky Dwi ke sudut kanan gawang masih bisa dihalau oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho. Skor tanpa gol dari kedua tim bertahan hingga pelut panjang babak pertama dibunyikan.

Memasuki babak kedua Arema FC langsung mendapatkan peluang pertama pada menit ke-47. Tendangan Muhammad Rafli dari dalam kotak pinalti masih bisa di halau oleh Sani Rizki.

Tiga menit kemudian, Bhayangkara membalas lewat tendangan bebas Anderson Salles, namun tendangan melengkung yang mengarah kepojok gawang ditangkap dengan sempurna oleh Adilson Maringa.

Gol untuk Bhayangkara FC akhirnya tercipta pada menit ke-65 lewat Ezechiel N'Douassel. Menerima umpan matang dari Wahyu Subo Seto, peyerang bernomor punggung sepeuluh itu dengan sempurna menanduk bola dan tidak dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Arema FC.

Tiga menit kemudia sebenarnya Bhayangkara FC dapat menggandakan keuunggulannya, sayang Ezechiel N'Douassel sudah berdiri pada posisi offiside terlebih dahulu.

Arema FC bisa membalas gol pada menit ke-72, Dendi Santoso berhasil memanfatkan bola muntah dari tandunkan Carlos Fortes yang tidak sempurna di halau oleh Awan Setho. Kedudukan pertandingan pun berubah menjadi sama kuat kembali 1-1.

Pada menit ke-77 Bhayangkara FC harus kehilangan pemainnya dan bermain dengan sepuluh orang setelah TM Ichsan mendapatkan kartu kuning kedua.

Hingga waktu pada babak kedua berakhir kedua tim, baik Arema FC maupun Bhayangkara FC gagal menciptakan gol kembali dan harus berbagi poin pada pertandingan kali ini. Kalian bisa melihat momen-momen penting yang terjadi pada laga BRI Liga 1 2021/2022 tersebut dalam tayangan mini match di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 September 2021, 17:46 WIB

Video Terkait

Spotlights