Sukses


VIDEO BRI Liga 1: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang Melawan PSIS Semarang

Bola.com, Tangerang - Laga seru tersaji pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yaitu antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang yang berlangsung di Indomilk Sport Center, Minggu (12/9/2021) malam hari WIB. Hasil pertandingan tersebut yaitu imbang 2-2. Setelah laga, Pelatih Tim Macan Kemayoran, Angelo Alessio, mengungkapkan kekecewaannya.

Persija Jakarta unggul 1-0 lewat gol yang tercipta pada injury time babak pertama. Riko Simanjuntak tampil sebagai aktor di balik lahirnya gol tersebut. Ia melepas tendangan sudut yang mudah diarahkannya ke jantung pertahanan.

Bola mengarah kepada bek Otavio Dutra dengan posturnya jangkungnya, yang kemudian melakukan sundulan. Alhasil, bola masuk dengan mulus ke gawang PSIS setelah tidak berhasil dihalau kiper Jandia Eka Putra.

Pasukan Angelo Alessio menggandakan keunggulan pada menit ke-49 dalam skema serangan balik. Osvaldo Haay mengirim umpan terobosan yang berhasil diteruskan Marko Simic menjadi tembakan dan gagal dibendung oleh Jandia Eka.

PSIS akhirnya mencetak gol balasan pada menit ke-71, yang diawali dengan tendangan bebas Jonathan Cantillana. Bola tendangan tersebut mengarah langsung ke arah Andritany Ardhiyasa. Bola sempat ditepis Andritany, namun gagal ditangkap. Bola muntah kemudian disambar oleh Hari Nur Yulianto.

PSIS berhasil menyamakan kedudukan oada menit ke-88. Jonathan Cantillana kembali menjadi aktor di balik gol timnya melalui skema tendangan bebas. Bola sepakan pemain berpaspor Palestina itu berusaha dihalau oleh Marco Motta. Namun, bola tidak sengaja menyentuh Rohit Chand yang kemudian masuk ke gawang Persija. Skor 2-2 mengakhiri pertandingan.

Tiga kata awal dari Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan kontra PSIS Semarang pada pekan kedua BRI Liga 1 musim ini adalah "saya sangat kecewa". Bagaimana pernyataan lengkap dari ahli taktik asal Italia tersebut? Kalian bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer