Sukses


Bali United Fokus Siapkan Strategi Hadapi Persib di BRI Liga 1, Tonton Selengkapnya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Bali United FC akan menantang Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 mulai 17-19  September 2021.

Laga pertandingan BRI Liga 1 akan semakin seru dan panas. Semua tim sama-sama tidak mau kalah dan kejar-kejaran poin klasemen, termasuk Bali United dan Persib.

Bentrok Maung Bandung melawan Bali United di Liga 1 2021-2022 diprediksi menyedot perhatian penonton. Kedua tim sama-sama mengantongi dua kemenangan sepanjang Liga 1 musim ini.

Pelati Bali United, Stefano Teco melihat kedua tim sama-sama bagus dan kuat sehingga duel nanti bakal berlangsung ketat.

“Persib dan Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” tegas Teco di situs resmi klub.

 

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United FC melalui siaran TV Indosiar dan live streaming Vidio dan O Channel.

2 dari 3 halaman

Karier Cemerlang Stefano Teco

Stefano Teco menjadi pelatih tersukses di kompetisi Indonesia untuk saat ini. Teco berhasil meraih 200 poin di kompetisi kasta tertinggi Indonesia saat di Persija Jakarta hingga bersama Bali United.

Pelatih asal Brasil ini bergabung dengan Persija pada 2017. Pada saat itu, Persija berada di peringkat empat pada akhir kompetisi dengan 61 poin. Setahun setelahnya, Teco berhasil mengantarkan Persija meraih juara juara Liga 1 2018.

Berikutnya di tahun 2019, Teco hijrah menuju Bali United dan mengantarkan tim asal pulau dewata meraih juara.

Setahun berselang, Bali United FC hanya melakoni tiga laga awal dengan 7 poin sebelum Liga 1 harus dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Musm ini, Teco membawa Bali United meraih dua kemenangan pada awal musim.

“Kabar bagus karena saya punya rekor pribadi di Indonesia. Saya selalu berusaha dan bekerja keras dari waktu sama Persija dan juga Bali United. Tapi yang paling penting saat ini menurut saya adalah kompetisi harus berjalan dan sesuai dengan target dari manajemen atau bahkan prestasi lebih lainnya,” ungkap Teco di situs resmi klub.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Bali United Vs Persib Bandung di Vidio

Lantas gimana cara nonton Persib Bandung vs Bali United? Untuk link live streaming tersedia sebagai berikut.

Sabtu, 18 September 2021

Bali United FC vs Persib Bandung

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nantikan aksi big match panas Bali United vs Persib Bandung, nonton selengkapnya pertandingan melalui link Live streaming BRI Liga 1 minggu ketiga di platform Vidio.com ekslusif Champions TV. Donwload segera aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer