Sukses


Liga 2: Dibuang Persipura, Yustinus Pae Merapat ke Dewa United

Bola.com, Tangerang - Dewa United mengonfirmasi kedatangan Yustinus Pae jelang bergulirnya Liga 2 2021/2022. Kehadiran Yustinus Pae tentu menambah kekuatan klub berjulukan The Deluxe Unicorn tersebut.

"Sambutlah, skuad baru, strategi baru, pemain baru, Yustinus Pae. Selamat bergabung Ka Tipa, semoga bisa membawa Dewa United ke ujung cita-cita tertingginya," bunyi keterangan resmi Dewa United.

Yustinus Pae kabarnya mendapatkan kontrak berdurasi semusim di Dewa United. Perekrutan Yustinus Bae dilakukan untuk memperkuat sektor bek sayap klub asuhan Kas Hartadi itu.

Seperti diketahui, Yustinus Pae merupakan bek serba bisa dengan kemampuan yang mumpuni. Pemain berusia 38 tahun itu bermain di sektor bek kanan dan sering membantu serangan di sektor sayap.

Yustinus Pae menjadi pemain ke-13 yang diboyong Dewa United jelang Liga 2 2021/2022. Pemain asal Papua itu akan bergabung dengan nama-nama semisal Rivki Mokodompit dan Jajang Sukmara yang sudah lebih dulu ada.

Dewa United diyakini belum menghentikan perburuan pemain baru jelang Liga 2 2021/2022. Upaya itu dilakukan untuk memperkuat skuad agar bisa bersaing menuju tangga promosi.

2 dari 3 halaman

Klub Kedua

Dewa United merupakan klub kedua bagi Yustinus Pae. Mayoritas kariernya dihabiskan Yustinus Pae bersama Persipura Jayapura rentang 2007-2021.

Pemain asal Jayapura itu sukses membukukan 293 penampilan dan mencetak 17 gol. Yustinus Pae juga turut mempersembahkan tiga gelar liga untuk Persipura.

Menarik untuk menyaksikan penampilan Yustinus Pae di Dewa United. Apalagi usianya sebagai pesepak bola tergolong sudah tua yakni 38 tahun.

3 dari 3 halaman

Rencana Tuan Rumah

Dewa United menjadi satu di antara klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah Liga 2 2021/2022. Manajemen klub yakin bisa mendapatkan status tuan rumah karena punya fasilitas yang mumpuni.

Liga 2 2021/2022 rencananya akan diikuti 24 klub terbaik. Mereka akan dibagi menjadi empat grup yang masing-masing berisikan enam tim.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Liga 2 2021/2022 akan bergulir. Padahal biasanya digulirkan dua pekan setelah Liga 1 berlaga.

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer