Sukses


Banyak PR, Djanur Minta Pemain Barito Putera Bangkit di Pekan Ketiga BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman meminta pasukannya untuk bangkit saat menghadapi Borneo FC dipekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Pasalnya dua laga sebelumnya, tim berjulukan Laskar Antasari ini selalu kalah, yakni saat lawan Persib Bandung 0-1 di Stadion Indomilk Arema, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) dan kalah dari Bali United 1-2, Sabtu (11/9/2021) juga di stadion yang sama.

Maka itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menekankan kepada anak asuhnya untuk bangkit dan memenangi pertandingan nanti.

"Sudah pasti saya tekankan kepada pemain lawan Borneo nanti harus menang karena kami kalah dua kali," tegas Djanur saat dihubungi awak media Selasa (14/9/2021).

Meski demikian, pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi tim asuhan Mario Gomez tersebut.

Ia hanya meminta 11 pemain Barito Putera yang diturunkan nanti untuk fokus dan lebih konsentrasi saat bertarung lawan tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

2 dari 4 halaman

Konsentrasi

Djanur terus membenahi masalah konsentrasi dan fokus terhadap para pemainnya lantaran dua kekalahan Barito Putera sebelumnya disebabkan oleh masalah kurangnya konsentrasi dan tidak fokus.

“Kenapa saya benahi masalah konsentrasi dan fokus karena dua pertandingan sebelumnya hal itu yang terjadi pada tim kami, kami sempat unggul saat lawan Bali tapi dibalas dan kalah," tegas Djanur lagi.

Ditanya kekuatan Borneo FC, Djanur mengakui tim asuhan pelatih asal Argentina itu memiliki kekuatan yang cukup merata di setiap lini, tetapi yang paling harus diwaspadai dari Borneo kata Djanur adalah lini depan.

"Kami tahu Borneo ada Tores dan Boaz Sollosa. Jadi kami harus mewaspdai striker mereka," ungkap Djanur mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Ketiga BRI Liga 1

Jumat (17/9/2021)

  • Persela Lamongan Vs Persita Tangerang
  • Borneo FC Vs Barito Putera
  • Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Sabtu (18/9/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Madura United
  • PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
  • Bali United Vs Persib Bandung

Minggu (19/9/2021)

  • PSS Sleman Vs Arema FC
  • Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer