Sukses


Gelandang Persib Waspadai Bali United di BRI Liga 1, Yuk Nonton Pertandingan Terlengkap di Vidio

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, fokus mempersiapkan diri menghadapi duel kontra Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022Sabtu (18/9/2021).

Bali United dan Persib sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua laga pertama BRI Liga 1 musim ini. Artinya, kedua tim mengantongo start sempurna/  

Pertemuan antara Bali United kontra Persib akan menjadi duel yang seru dan panas. Kedua tim jelas tidak mau kehilangan start sempurna mereka. 

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari situs resmi klub.

Hasil pertemuan kedua tim di turnamen Piala Menpora 2021 tidak bisa menjadi patokan. Beckham melihat kekuatan Bali United pasti meningkat seiring perubahan komposisi pemain di BRI Liga 1.

"Kekuatan mereka pasti berbeda dengan saat Piala Menpora 2021. Makanya, kami harus waspada dan maksimalkan semua persiapan tim," ucapnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan laga bentrok Bali United FC vs Persib Bandung melalui siaran TV Indosiar dan live streaming Vidio.com dan O Channel.

2 dari 2 halaman

Robert Albert Antusias Lawan Bali United

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Albert, menilai pertemuan skuadnya melawan Bali United di BRI Liga 1 2021 pekan ketiga akan menjadi tontonan yang menarik dan seru.

Dia tak khawatir bertemu skuad Maung Bandung, julukan Persib. Robert  justru antusias melawan Serdadu Tridatu, sebab mereka berstatus juara bertahan musim 2019. Persib juga sulit menang dari tim asal Pulau Dewata itu. 

“Kami sudah melalui dua pertadingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali United juga mendapat hasil yang baik. Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi, ini hal menarik karena anda akan bertemu dengan tim juara,” ungkap Robert Albert dikutip dari situs resmi klub.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan duel panas big match Persib Bandung vs Bali United FC, Sabtu (18/9/2021) tersaji link live streaming di bawah ini.

Sabtu, 18 September 2021

Bali United FC vs Persib Bandung

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nantikan pertandingan seru big match Persib Bandung vs Bali United FC di BRI Liga 1, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 2021 melalui Vidio.com secara ekslusif. Download gratis Vidio lewat Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer