Sukses


Jelang Pekan Ketiga BRI Liga 1: Belum Apa-apa, Persebaya Sudah Bikin Pelatih PSM Keder

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menghadapi tim kuat Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih PSM, Milomir Seslija menyebut lawannya itu bukan tim enteng apalagi saat ini sudah diperkuat empat pemain asing. 

Pria yang pernah menukangi Arema FC ini mengakui jika tim berjuluk Bajul Ijo itu mempunyai pemain-pemain berpengalaman dan memiliki kecepatan.

Bukan hanya itu, Milomir menyebut pemain asing Persebaya mempunyai mobilitas bagus dan terakhir sosok Samsul Arif yang disebut Milomir sebagai pemain yang memiliki overlaping sangat baik.

"Persebaya bagus, dengan pemain yang sangat cepat. Salah satu tim dengan serangan terbaik. Terlihat saat melawan Persikabo. Pemain asing keduanya bagus. Juga pemain yg dari arema Persela, Persib, Samsul arif. Dia overlap bagus, sangat cepat. Kami cari cara untuk hentikan dia," kata Milomir Seslija.

Sementara, PSM Makassar hanya mendapatkan tambahan pemain lokal, sedangkan dua slot asing masih kosong. PSM mendapatkan tambahan pemain lokal yakni pemain pinjaman dari Barito Putera, Fajar Handika.

2 dari 4 halaman

Soal Venue Tak Masalah

Mengenai kemungkinan laga tersebut digelar di Bandung, Milomir Seslija menegaskan, di manapun timnya bermain, skuadnya.

PSM Makassar baru tiba di Bogor pada Selasa (14/9/2021). Namun, beredar kabar, laga PSM Makassar kontra Persebaya akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Milomir menegaskan, Bogor dan Bandung mempunyai kemiripan secara geografis tidak terlalu jauh sehingga anak asuhnya tidak akan mengalami kendala adaptasi.

"Saya respek main di bandung. Saya coba mengubah sesuatu untuk coba adaptasi ini tidak mudah hari ini di Bogor lalu di Bandung adaptasi cuaca dengan kondisi itu. Tidak usah alasan, saya rasa Bogor dan Bandung sama saja," ungkapnya.

"Mereka (PT LIB) membuat keputusan terbaik dan sekarang main, orang-orang lebih baik ikuti. Saya tak bisa memilih yang saya suka dan coba saja adaptasi ikuti aturan saja. Kadang seseorang beruntung kadang tidak beruntung soal itu (tempat)," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Ketiga BRI Liga 1

Jumat (17/9/2021)

  • Persela Lamongan Vs Persita Tangerang
  • Borneo FC Vs Barito Putera
  • Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Sabtu (18/9/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Madura United
  • PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
  • Bali United Vs Persib Bandung

Minggu (19/9/2021)

  • PSS Sleman Vs Arema FC
  • Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer