Sukses


Zalnando Ajak Suporter Persib Ikuti Program Vaksinasi, Yuk Biar BRI Liga 1 Makin Lancar

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando mengajak masyarakat khususnya bobotoh untuk mengikuti program vaksinasi yang digalakkan Pemerintah. Vaksinasi sangat penting demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kesuksesan program vaksinasi juga berpengaruh terhadap kelangsungan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Bahkan, bisa saja Bobotoh hadir menyaksikan tim kesayangannya langsung di stadion.

"Pastinya, semakin banyak yang divaksin di Indonesia, itu semakin menambah kemungkinan bisa nonton di stadion,"ujar Zalnando di Bandung, Selasa (14/9/2021).

Eks pemain berusia 24 tahun ini juga telah menjalani vaksinasi dosis kedua, pekan lalu. Dengan begitu, Zalnando dipastikan bisa tampil dipekan ketiga BRI Liga 1 melawan Bali United, Sabtu (18/9/2021).

Dalam dua laga terakhir, Zalnando absen karena masih mengantongi vaksinasi dosis pertama. Vaksinasi dosis kedua dilakukan bersama empat pemain Persib Bandung lainnya seperti Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Indra Mustafa dan Puja Abdillah.

"Jadi vaksin itu syarat untuk semuanya lancar, termasuk kompetisi," ucapnya.

2 dari 4 halaman

Vaksin, Tetap Jaga Prokes Ya!

Namun, untuk saat ini Zalnando meminta bobotoh untuk tidak datang ke stadion mengingat dalam regulasi diputuskan suporter dilarang datang ke stadion.

Maka dari itu, bobotoh diminta untuk mendukung Persib Bandung dari rumah masing-masing. Langkah ini dilakukan demi menghindari kerumunan antar suporter.

"Untuk bobotoh, ayo mulai dukung dulu dari rumah saja, nanti ketika ada regulasinya boleh nonton di stadion bisa dipenuhi di stadionnya untuk dukung Persib di setiap laga," kata Zalnando.

Menggelar kompetisi di tengah pandemi COVID-19 memang tidak mudah. PSSI dan LIB harus memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan dengan ketat agar pemain terhindar dari COVID-19.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Ketiga BRI Liga 1

Jumat (17/9/2021)

  • Persela Lamongan Vs Persita Tangerang
  • Borneo FC Vs Barito Putera
  • Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Sabtu (18/9/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Madura United
  • PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
  • Bali United Vs Persib Bandung

Minggu (19/9/2021)

  • PSS Sleman Vs Arema FC
  • Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer