Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 17 September: Persela Lamongan Vs Persita Tangerang

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan dan Persita Tangerang akan saling berhadapan pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (17/9/2021) pagi WIB. Raihan tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim.

Saat ini, Persela sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Iwan Setiawan tersebut berhasil membungkam Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, 10 September lalu.

Hasil tersebut membuat Persela kini berada di urutan sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai tiga. Mereka tertinggal tiga poin dari Bali United yang bertengger di puncak klasemen.

Bersua Persita Tangerang, Tim Laskar Joko Tingkir bertekad untuk kembali memetik tiga poin. Hasil bagus akan mendongkrak posisi Persela Lamongan di klasemen.

Namun, Persita tak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Tim asuhan Widodo C. Putro tersebut juga berambisi untuk menang, setelah pada pekan kedua takluk 1-2 dari Persib Bandung.

Kekalahan dari Persib membuat Persita Tangerang menempati posisi delapan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai tiga. Kemenangan atas Persela berpeluang membuat peringkat klub berjulukan Pendekar Cisadane tersebut naik ke papan atas.

Berikut ini adalah jadwal live streaming dual Persela Lamongan versus Persita Tangerang pada pekan ketiga BRI Liga 1.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Pekan Ketiga BRI Liga 1:

Jumat (17/9/2021):

Persela Lamongan Vs Persita Tangerang

Stadion Pakansari, Bogor

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru Persela Lamongan melawan Persita Tangerang secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, atau memutar player di bawah.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer