Sukses


BRI Liga 1: PSIS Tanpa Bruno Silva, Persiraja Tetap Waspada

Bola.com, Cikarang - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tak menganggap absennya Bruno Silva menjadi keuntungan buat timnya. Hendri Susilo menyebut, Persiraja tetap mewaspadai kekuatan PSIS Semarang pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021).

PSIS Semarang dipastikan tanpa Bruno Silva saat meladeni Persiraja Banda Aceh di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Hal itu diketahui setelah sang pemain dipulangkan ke Semarang karena masalah indisipliner.

Bruno Silva merupakan sosok penting di lini depan PSIS. Sejauh ini, Bruno Silva sudah mencetak 22 gol dalam 48 laga buat PSIS di semua ajang.

"Persiraja dalam bermain tidak akan berandai-andai dan akan bermain dengan cara sendiri. Sepak bola itu apapun bisa terjadi," ucap Hendri Susilo dalam konferensi pers virtual jelang laga.

Meski demikian, Hendri Susilo menyatakan kesiapan Persiraja untuk mengalahkan PSIS Semarang pada laga nanti. Persiraja disebut sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk laga pekan ketiga BRI Liga 1 nanti.

"Ini momentum bagus buat Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudahan kami bisa merebut poin," tegas Hendri Susilo.

2 dari 4 halaman

Perbaikan Lini Belakang

Pelatih Hendri Susilo tak menampik adanya kelemahan yang harus dibenahi Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1. Khususnya di lini belakang yang sejauh ini terlihat rapuh.

Persiraja sudah kebobolan empat gol dalam dua laga BRI Liga 1. Hendri Susilo berharap, timnya bisa menunjukkan perkembangan dalam duel melawan PSIS nanti.

"Lini pertahanan kami agak buruk. Akan tetapi, saya sudah berdiskusi dengan pelatih kiper dan mereka sudah ada perbaikan. Termasuk dengan lini pertahanan. Mudah-mudahan ada perkembangan saat melawan PSIS.

3 dari 4 halaman

Selisih Tipis

PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh memiliki margin poin yang tipis di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. PSIS berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan empat poin.

Adapun Persiraja menhhuni urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Hal inilah yang membuat laga yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti itu bakal berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Siapapun pemenang dalam laga nanti akan memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara BRI Liga 1

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persiraja Banda Aceh Saat Ini

Video Populer

Foto Populer