Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Minggu 19 September: PSS Sleman Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan bersua Arema FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Sama-sama belum meraih kemenangan membuat kedua tim bertekad untuk memetik tiga poin.

PSS hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan kekalahan dari dua laga yang sudah dijalani di BRI Liga 1 musim ini. Pada pekan pertama, klub berjulukan Super Elang Jawa itu harus puas bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta.

Adapun dalam laga pekan kedua, PSS Sleman menelan kekalahan 2-3 dari Persiraja Banda Aceh. Hasil tersebut membuat PSS kini menghuni peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan satu angka.

Di sisi lain, Arema FC baru mendulang dua poin dari dua pertandingan. Tim Singo Edan harus puas bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar pada pekan pertama dan melawan Bhayangkara FC di pekan kedua.

Hanya memetik dua angka membuat Arema menempati urutan ke-15 klasemen liga. Mereka terpaut dua poin dari Bali United yang menghuni posisi teratas.

Tak ingin kembali gagal mendulang tiga poin, kedua tim berambisi untuk menang. Hasil bagus bakal memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Lantas, tim mana yang akan memenangkan pertandingan, PSS Sleman atau Arema FC? Simak keseruan pertandingannya secara live streaming di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Minggu (19/9/2021):

PSS Sleman Vs Arema FC

Stadion Pakansari, Bogor

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru pertandingan PSS Sleman versus Arema FC, Minggu (19/9/2021) secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi PSS dan Arema FC di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer