Sukses


Tayang di Vidio, Live Streaming Big Match Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 Kamis, 23 September 2021

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021/22021 yang diselenggarakan hari ini di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang Kamis, (23/09/2021).

Laga antara Persib Bandung kontra Borneo FC bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert menilai Pesut Etam-julukan Borneo FC merupakan tim yang bagus dan berkualitas.

"Borneo menjadi tim bagus ditunjang dengan kedalaman skuad yang sama baiknya. Mereka punya pemain berpengalaman dan berkualitas," kata Robert Alberts. "Sangat jarang tim ini melakukan umpan-umpan panjang, melainkan kombinasi di antara para pemainnya," lanjutnya.

Sementara Borneo FC, merasa tak khawatir meski baru saja ditinggalkan Mario Gomez. Skuad Borneo FC tetap menjalani persiapan matang sebelum bertemu Persib Bandung.

"Kami sangat mengantisipasi pertandingan melawan Persib. Yang jelas, Borneo FC akan tampil dengan komposisi yang berbeda," ungkap Ahmad Amiruddin yang untuk sementara menggantikan Mario Gomez sebagai pelatih. 

"Kami sudah memiliki rencana bagaimana melawan Persib, yang pasti akan ada sesuatu yang berubah dari pertandingan sebelumnya," lanjutnya. 

Anda bisa melihat big match Persib Bandung vs Borneo FC, laga BRI Liga 1 pekan keempat melalui link streaming di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 23 September 2021

  • Persib Bandung vs Borneo FC
  • Waktu : 19.00 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton highlights Marc Klok dan kawa-kawan hari ini, melalui live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC hanya di Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore gadgetmu.

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib dan Borneo FC Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer