Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Barito Putera Vs Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - Persikabo 1973 dijadwalkan akan tampil kembali pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Kamis, (22/9/2021) malam WIB. Anak asuh Igor Kriushenko bakal melawan Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Igor Kriushenko sendiri sudah menyiapkan strategi guna menghadapi Barito Putera di ajang BRI Liga 1 ini. 

"Tim pelatih sudah melakukan analisis terhadap Barito di laga sebelumnya dan kami akan melakukan meeting bersama pemain, menonton video bagaimana Barito bertanding di game sebelumnya melawan Borneo FC," ungkap Igor dikutip dari situs LIB.

Igor juga mewanti-wanti kepada para pemain Persikabo 1973 untuk waspadai tim lawan yang kemungkinan memberikan ancaman saat laga berjalan.

"Saya juga akan memberitahu ke pemain siapa saja yang harus diwaspadai yang kemungkinan akan memberikan ancaman ke gawang kami," lanjut pelatih asal Belarusia tersebut.

Sementara salah satu pemain Barito Putera Dandi Maulana mengatakan percaya diri melawan Persikabo 1973. Dia dan rekan-rekannya akan bekerja keras memenangkan pertandingan melawan Persikabo 1973.

"Tidak usah terlalu dikhawatirkan. Kita akan berusaha dan kerja keras lagi. Semoga hasilnya bisa baik untuk kami,” ucap Dandi Maulana dikutip dari LIB.

Yuk, scroll ke bawah halaman artikel ini untuk mendapatkan link streaming Barito Putera vs Tira Persikabo di halaman kedua artikel.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 23 September 2021

  • PS Barito Putera vs Tira Persikabo
  • waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Anda bisa melihat highlights Barito Putera vs Tira Persikabo melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore gawaimu.

Penulis : Aulia (VIDIO

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persikabo 1973 dan Barito Putera?

Video Populer

Foto Populer