Sukses


Persiraja Bakal Merotasi Posisi Kiper Saat Meladeni Persipura pada Pekan Keempat BRI Liga 1 2021/2022

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh kemungkinan besar akan merotasi posisi kiper saat melawan Persipura pada pekan keempat BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021).

Selama tiga laga awal musim ini, Fakhrurrazi Quba mengawal gawang Laskar Rencong. Dia tampil apik ketika timnya dikalahkan Bhayangkara FC 1-2 dan menang atas PSS 3-2.

Namun kiper senior ini tampil antiklimaks saat Persiraja ditekuk PSIS 1-3. Ada kesalahan yang membuat Lantak Laju dihukum dua gol dari Hari Nur Yulianto.

Masing-masing lewat titik penalti dan aksi Hari Nur menjebol gawang kosong setelah dia merebut bola dari kaki Fakhrurrazi Quba.

"Saya harus merotasi kiper. Kekalahan dari PSIS adalah kesalahan kolektif. Tapi Quba dirotasi agar introspeksi," kata Hendri Susilo.

 

2 dari 3 halaman

Kualitas

Hendri Susilo juga ingin melihat kualitas dua kiper lainnya, Aji Bayu Putra dan Rolas Divaio.

"Ini kesempatan kiper lain untuk menunjukkan kualitas. Saya juga harus tahu kemampuan mereka. Seperti saya menjajal pemain di posisi lainnya," ucapnya.

Pilihan Hendri tampaknya akan jatuh pada Aji Bayu Putra. Dari sisi usia dan pengalaman, mantan penjaga gawang PSIM ini lebih senior dibandingkan Rolas Divaio.

"Belum tentu Aji Bayu yang gantikan Quba. Bisa saja Rolas yang main. Saya akan diskusi dengan pelatih kiper. Siapa yang paling siap main lawan Persipura nanti," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer