Sukses


Persija Vs Persela di BRI Liga 1: Angelo Alessio Masih Pikir-pikir Mainkan 2 Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Bogor - Osvaldo Haay dan Taufik Hidayat telah kembali ke Persija Jakarta dari pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, keduanya tidak mendapatkan jaminan dimainkan kontra Persela Lamongan.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Sebelumnya, Osvaldo Haay dan Taufik Hidayat dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 19-30 September 2021. Pelatih Shin Tae-yong mempersilakan para pemain kembali ke klub masing-masing demi bermain di BRI Liga 1 pada akhir pekan ini.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, masih harus melihat kondisi keduanya sebelum memutuskan apakah menurunkan Osvaldo Haay dan Taufik Hidayat atau tidak melawan Persela.

"Saya akan memutuskannya setelah latihan terakhir. Kami memiliki dua pemain muda yang dipanggil Timnas Indonesia. Saya pikir keduanya adalah pemain yang bagus," jelas Alessio.

2 dari 4 halaman

5 Pemain Absen

Sebenarnya, Persija Jakarta mengirimkan tiga pemainnya ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Selain Osvaldo Haay dan Taufik Hidayat, masih ada Braif Fatari.

Namun, Braif Fatari sedang berduka karena baru saja kehilangan ibunya yang meninggal dunia.

Persija juga dipastikan kehilangan empat pemain lainnya untuk menghadapi Persela. Keempatnya adalah Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Andritany Ardhiyasa, dan Yann Motta.

Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan masih mengalami cedera. Adapun, Andritany Ardhiyasa mengidap penyakit demam berdarah dan Yann Motta dalam sanksi akumulasi kartu.

Posisi Alessio mulai panas akibat kegagalan Persija mendulang poin penuh dalam tiga partai BRI Liga 1. Arsitek asal Italia itu tetap mencoba tetap berpikir positif.

"Saya pikir penting bagi kami sekarang untuk menjaga pemikiran yang positif. Kami harus bermain sebaik mungkin. Setelah pertandingan, baru kami dapat berbicara segalanya," tutur mantan asisten Antonio Conte ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Persela

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

  • Jumat, 24 September 2021
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer