Sukses


VIDEO: Anderson Salles Pastikan Kemenangan Bhayangkara FC Saat Jumpa Persebaya Surabaya di Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Bhayangkara FC menang 1-0 atas Persebaya Surabaya pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021) malam WIB. Gol tunggal dari Anderson Salles berhasil membuat Bhayangkara FC raih kemenangan.

Berkat tambahan tiga poin ini, Bhayangkara FC kini berada di urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan nilai 10. Adapun Persebaya di tempat ke-15 dengan tiga poin.

Pertandingan kedua tim berlangsung sangat ketat dengan permainan menyerang. Duel-duel perebutan bola di lini tengah terhindarkan dengan kekuatan para gelandang.

Peluang pertama laga ini baru tercipta pada menit ke-10 lewat striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel. Dia menerima umpan silang dari bek kiri Sani Rizki dan menyelesaikannya lewat sundulan. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang Persebaya.

Pergerakan Bhayangkara FC juga selalu dijaga ketat oleh lini bertahan Persebaya Surabaya. Duel lini tengah sering tercipta dalam laga ini.

Persebaya Surabaya juga gencar menyerang lini bertahan Bhayangkara FC. Beberapa serangan kerap tercipta meskipun masih bisa dipatahkan oleh para pemain belakang Bhayangkara FC.

Hingga babak pertama usai tidak ada skor yang tercipta dari kedua klub. Skor kacamata menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persebaya Surabaya mendapatkan peluang emas pada menit ke-47. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Taisei Marukawa dan mengirimnya ke Jose Wilkson. Bola sebenarnya terarah dengan baik, namun Wilkson gagal menyundul dan tipis saja mengenai kepalanya.

Usaha Bhayangkara FC baru berbuah hasil pada menit ke-65. Anderson Salles berhasil mengeksekusi bola dengan baik lewat tendangan bebeas. Bhayangkara FC unggul 1-0.

Dalam kondisi tertinggal, Persebaya berusaha tampil lebih agresif tapi tak banyak melahirkan peluang penting. Upaya serangan Bajul Ijo beberapa kali mudah dipatahkan oleh lini pertahanan Bhayangkara.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Gol dari Anderson Salles berhasil bawa Bhayangkara FC meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer