Sukses


VIDEO: Arema FC Bermain Imbang Melawan PSIS Semarang di Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Arema FC harus puas bermain imbang tanpa gol saat bersua PSIS Semarang pada laga pekan keempat BRI Liga 1 musim ini di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Arema kembali gagal meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Singo Edan kini berada di peringkat 14 klasemen sementara liga dengan nilai tiga, hasil dari tiga kali imbang dan sekali kalah.

Sementara itu, PSIS tetap berada di tempat keempat dengan koleksi delapan poin. Tim Laskar Mahesa Jenar terpaut dua poin dari Bali United yang menghuni tempat teratas.

Jalannya pertandingan sejak awal babak pertama berlangsung seru. Kedua tim bermain cepat dan agresif. Beberapa serangan kerap tercipta meskipun belum berbuah gol.

Pada menit ke-14, Dedik Setiawan berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalty. Sayang tendangannya masih menyamping dari gawang Jandia Eka Putra.

PSIS Semarang memiliki peluang pada menit ke-21. Alfeandra Dewangga berhasil mengarahkan bola lewat tendangan bebas. Sayang masih bisa dihalau oleh striker Arema FC, Carlos Fortes.

Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata menutup laga babak pertama.

Kedua tim tancap gas untuk kembali saling serang saat paruh kedua dimulai. Dedik Setiawan kembali mendapat kesempatan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Lagi-lagi, bola hasil sepakannya masih belum menemui sasaran.

Tiga menit berselang, PSIS yang mengirim ancaman lewat bek Pratama Arhan. Pemain yang dikenal dengan lemparan ke dalam jauhnya ini mengirim bola ke jantung pertahanan Arema FC. Namun, bola masih bisa ditangkap Adilson.

Arema FC kembali mendapat peluang pada menit ke-70. Kali ini, Rizky Dwi Febrianto yang melepas tembakan langsung dari situasi tendangan bebas dan bola masih mampu ditepis oleh Joko Ribowo.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada skor yang tercipta. Arema FC harus berbagi angka dengan PSIS Semarang di pekan keempat BRI Liga 1.

Video Populer

Foto Populer