Sukses


BRI Liga 1: Ditangani Cepat dan Tepat, Kondisi Kiper Persela Berangsur Mulai Pulih Pascainsiden Kontra Persija

Bola.com, Jakarta - Kondisi kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto berangsur-angsur pulih pascainsiden benturan pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persija Jakarta, Jumat (24/9/2021) lalu.

Dwi Kuswanto sempat mendapat perawatan darurat di lapangan usai benturan dengan rekan setimnya, M. Nasir, saat menangkap bola di udara.

"Alhamdulillah kondisi saya mulai membaik. Saya berterima kasih kepada tim medis yang cepat dan tepat menangani saya. Termasuk tim medis Persija yang juga ikut turun tangan," kata Dwi Kuswanto kepada Bola.com, Minggu (26/9/2021).

Saat insiden, mantan penjaga gawang Persik dan Arema FC ini mengaku kepala sempat pusing dan pandangannya kabur.

"Seketika saya tak begitu merasakannya. Makanya saya tetap ingin main. Tapi saat dipakai loncat, baru terasa pusing dan mata kabur," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Bisa Tampil Lawan Persiraja

Usai pertandingan, manajemen Persela merujuk Dwi Kuswanto ke sebuah rumah sakit di Bogor. Dia harus menjalani rontgen total.

"Hasil observasi tak ada cedera yang riskan. Dokter meminta saya istirahat total dua hari. Saya tak boleh latihan berat. Sekarang rasa pusing mulai hilang dan pandangan normal lagi," ucapnya.

Dwi Kuswanto ingin terus mengawal gawang Persela saat menghadapi Persiraja pada pekan kelima BRI Liga 1, Selasa (28/9/2021).

"Pinginnya main lawan Persiraja. Tapi saya harus patuh dengan nasihat dokter dan pelatih kiper. Mohon doa pecinta sepak bola Indonesia dan LA Mania, semoga saya segera bisa main lagi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer