Sukses


VIDEO: Persis Solo Raih Kemenangan atas PSG Pati pada Laga Pembuka Liga 2 2021/2022

Bola.com, Jakarta Pertandingan Persis Solo melawan PSG Pati menjadi laga pembuka kompetisi Liga 2 2021 yang digelar pada Minggu, (26/9/2021). Duel tim Grup C Liga 2 2021 itu dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah yang dimenangkan oleh Peris Solo dengan skor 2-0.

PSG Pati dapat menguasai pertandingan di awal babak pertama dengan menciptakan peluang dari umpan dari sisi kiri permainan PSG Pati pada menit ke-13, namun sayang peluang tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh barisan penyerang PSG Pati.

Persis Solo langsung merespon dengan tendangan keras dari Abduh Lestaluhu dari luar kotak pinati. Tapi tendangan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut masih bisa ditepis oleh kiper PSG Pati yang dijaga oleh Khusnul Wahyu.

Baru pada menit ke-18, Beto Goncalves sukses mngukir namanya menjadi pencetak gol pertama di Liga 2 2021 ini. Penyerang berusia 40 tahun itu sukses mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti PSG Pati.

Setelah berhasil unggul satu gol, pasukan Eko Pujianto berhasil menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya hanya berselang tiga menit, pergerakan dari Eky Taufik sukses membuat Persis Solo menambah keungulan menjadi 2-0 atas PSG Pati.

Hingga akhir babak pertama selesai kedua tim baik Persis Solo maupun PSG Pati tidak berhasil mencetak gol tambahan. Skor 2-0 untuk keunggulan Persis Solo bertahan hinggal peluit babak pertama usai.

Pada baba kedua tidak ada peluang berarti dari Persis Solo maupun PSG Pati. Tidak ada gol tambahan dari Persis Solo maupun gol dari PSG Pati. Dengan hasil ini membuat Persis Solo berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 2 2021 sementara PSG Pati harus menelan pil pahit belum bisa meraih kemenangan di laga perdananya.

 

Video Populer

Foto Populer