Sukses


VIDEO: Highlights Liga 2, Dewa United Bungkam RANS Cilegon FC 3-1

Bola.com, Jakarta Dewa United berhasil meraih kemenangan perdana mereka di pekan pertama Liga 2 2021/2022. Bertemu RANS Cilegon FC pada Selasa (28/9/2021) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Dewa United berhasil manang 3-1.

Sejak babak pertama dimulai, dominasi permainan Dewa United memang sudah terlihat. Beberapa peluang hampir tercipta namun masih bisa digagalkan oleh RANS Cilegon FC.

Namun, RANS Cilegon FC sempat memiliki peluang pada menit ke-11, sayang tendngan Bima Ragil masih bisa digagalkan oleh kiper Dewa United.

Sayangnya, pada menit ke-13 RANS Cilegon FC harus bermain dengan sepuluh pemain lantaran Saddam mendapat kartu merah usai melakukan diving.

Gol baru tercipta pada menit ke-26, Dewa United berhasil mengacak-ngacak lini belakang dari RANS Cilegon FC. Slamet Budiyono berhasil mencetak gol pertama untuk Dewa United, skor 1-0.

Hanya berselang lima menit, Dewa United berhasil menggandakan kedudukan. Lewat Suhandi, Dewa United unggul 2-0, skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, RANS Cilegon FC mulai mencoba melakukan serangan. Hasilnya, pada menit ke-49 Sirvi Arfani berhasil mencetak gol untuk RANS Cilegon FC Skor sementara 1-2.

Sayangnya, pada babak kedua ini dominasi permainan masih dimenangkan oleh Dewa United. Mereka kerap melakukan serangan, namun belum memiliki finishing yang matang hinggal menit ke-70.

Dewa United mendapat hadiah penalty pada menit akhir babak kedua. Ade Suhendra yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol ketiga untuk Dewa United.

Gol tersebut juga menutup laga babak kedua di pertandingan kali ini. Dewa United berhasil membungkam RANS Cilegon FC di pekan 1 Liga 2 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer