Sukses


BRI Liga 1: Pemain Persib Kembali Pulih, Robert Alberts Incar Kemenangan Lawan PSM

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus menggenjot para pemainnya jelang pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Latihan Persib Bandung kali ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (30/9/2021). Pelatih Persib, Robert Alberts, memilih untuk fokus mengembalikan kondisi fisik pemainnya setelah menghadapi Persikabo 1973.

"Kami sudah sepenuhnya melakukan recovery. Dimulai dari kemarin dan kini sudah melakukan recovery, termasuk mindset," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan tim.

Pelatih berusia 66 tauhn itu mengaku sudah melupakan hasil mengecewakan dalam laga melawan Persikabo 1873. Kini, Supardi Nasir dkk. memusatkan pikiran untuk menatap laga kontra PSM Makassar.

Persib mengincar poin sempurna dalam pertandingan nanti. Kemenangan tentunya akan membuat motivasi pemain kembali tinggi dan menjadi modal untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami fokus untuk laga berikutnya dan fokus untuk bertarung meraih tiga poin lagi pada Sabtu nanti," ucap pelatih Persib Bandung itu.

 

2 dari 3 halaman

Belum Mau Bahas Seri Kedua BRI Liga 1 2021/2022

Pertandingan menghadapi PSM Makassar akan menjadi laga terakhir Persib Bandung di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Rencananya, seri kedua bakal berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Robert Alberts enggan memberikan tanggapannya terkait seri kedua. Dia memilih untuk tetap fokus menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar.

"Seri pertama belum usai. Jadi mari lebih dulu bicara tentang seri pertama. Kami masih ada satu laga lagi pada Sabtu, baru setelah itu kami bicara hal yang lain," ujar Robert.

Saat ini Persib menghuni peringkat keempat dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan sembilan poin dari lima laga. Sementara Juku Eja berada di peringkat kelima dengan delapan poin.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Keenam BRI Liga 1 2021/2022

Sabtu (2/10/2021)

  • Bali United Vs Tira-Persikabo
  • Borneo FC Vs Persita Tangerang
  • Persija Banda Aceh Vs Persija Jakarta
  • Persib Bandung Vs PSM Makassar

Minggu (3/10/2021)

  • Madura United Vs Persipura Jayapura
  • Persik Kediri Vs PSS Sleman
  • Barito Putera Vs Bhayangkara FC
  • Arema FC Vs Persela Lamongan
  • Perseabaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Video Populer

Foto Populer