Sukses


Persija Gawat! Cedera Tulang Kering, Osvaldo Haay Absen Sebulan di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dilanda kabar buruk. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus kehilangan Osvaldo Haay selama sebulan ke depan.

Persija Jakarta mengumumkan bahwa Osvaldo Haay mengalami cedera turang kering. Winger berusia 23 tahun itu disebutkan membutuhkan pemulihan selama empat pekan.

Osvaldo Haay menderita cedera ketika membela Persija melawan Persita Tangerang dalam pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 pada 28 September 2021.

Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura itu juga dipastikan absen kala Macan Kemayoran menantang Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (2/10/2021) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Osvaldo Haay dipastikan absen saat melawan Persiraja karena mengalami cedera. Dia memiliki masalah pada tulang keringnya dan membutuhkan istirahat setidaknya selama empat pekan," tulis Persija Jakarta di akun Instagramnya, @persija, Jumat (1/10/2021).

2 dari 5 halaman

Kembali pada Seri Kedua

Cedera ini memaksa Osvaldo Haay mengakhiri seri pertama BRI Liga 1 lebih cepat. Pekan keenam menjadi partai pamungkas klaster Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat sebelum berlanjut ke seri kedua.

Seri kedua akan dimulai pada 15 Oktober 2021 di klaster Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selain Osvaldo Haay, Persija Jakarta juga kehilangan Rohit Chand untuk melawan Persiraja. Gelandang berusia 29 tahun itu dipanggil Timnas Nepal untuk jeda internasional.

"Rohit Chand harus pulang ke negara asalnya untuk membela Tumnas Nepal pada laga jeda internasional pekan depan," tulis Persija.

3 dari 5 halaman

Jadwal Persija

Pekan Keenam BRI Liga 1 2021/2022

  • Persiraja Banda Aceh Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 3 Oktober 2021
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 18.15 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 5 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Pemain Naturalisasi Solusi Timnas Akhiri Kutukan Spesialis Nyaris Juara di Piala AFF?

Video Populer

Foto Populer