Sukses


BRI Liga 1: Persiapan Persib Berjalan Baik, Supardi Nasir Siap Tempur Lawan PSM

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung siap menjajal kekuatan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (02/10/2021). 

Kapten Persib, Supardi Nasir, memastikan persiapan timnya tidak mengalami kendala. Motivasi para pemain tetap terjaga meskipun pada partai sebelumnya Persib meraih hasil mengecewakan.

Persib harus puas berbagi poin dengan Persikabo 1973 dipekan kelima BRI Liga 1. Hasil tersebut membuat Persib mendapat kritikan tajam dari Bobotoh di media sosial.

"Persiapan berjalan baik sampai saat ini tadi latihan menjelang pertandingan, sejauh ini motivasi pemain tetap terjaga, tidak ada masalah," ujar Supardi kepada wartawan, Jumat (01/10/2021).

Lebih lanjut, pemain berusia 38 tahun ini berharap rekan setimnya bisa mengerahkan semua kemampuan terbaiknya demi memperoleh poin penuh. Kemenangan tentunya akan membuat motivasi tim kembali tinggi.

"Kita punya rencana besok, mudah-mudahan semua pemain fit dan bisa berikan yang terbaik yang mereka punya di lapangan, itu yang paling penting,"katanya.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kritik Bobotoh, Wajar Terjadi

Disinggung mengenai kritikan tajam dari Bobotoh, Supardi menilai hal tersebut wajar terjadi. Asalkan, kritikan yang disampaikan berdampak positif terhadap tim Persib

"Kritikan itu di manapun kita bermain pasti ada, tapi selama kritikan itu membangun dan memotivasi itu biasa dan kita pasti terima," ucapnya.

"Tapi kalau di luar jalur harusnya bisa terkontrol lagi. Saya berharap ke semua pemain tidak terpengaruh terhadap hal-hal seperti itu. Saya tahu maksud Bobotoh baik tetapi tiap pemain beda menanggapinya," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Mental Skuad Persib Terjaga

Eks pemain Sriwijaya FC ini percaya dengan sikap profesional para pemain tidak akan terpengaruh dengan kritikan di luar batas. Mental bertanding pemain masih terjaga dan siap menghadapi laga nanti.

"Saya harap pemain tidak terpengaruh dengan hal-hal yang di luar jalur, tapi selama motivasi itu baik buat kita, kita terima kita butuh itu dan dukungan dari semua," terangnya.

Seperti diketahui, hasil imbang melawan Persikabo membuat Bobotoh kecewa. Puncaknya, para suporter menahan bus Persib yang baru tiba di Bandung.

Aksi Bobotoh tersebut viral di media sosial, baik itu Instagram, Twitter atau Facebook. Mereka mengeluarkan kata-kata hujatan ke para pemain Persib yang berada di dalam bus. 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer