VIDEO: Tanggapan Victor Igbonefo Soal Bobotoh yang Kritik Performa Persib Bandung di BRI Liga 1

VIDEO: Tanggapan Victor Igbonefo Soal Bobotoh yang Kritik Performa Persib Bandung di BRI Liga 1

Victor Igbonefo berikan tanggapan mengenai kritik yang disampaikan oleh Bobotoh terhadap penampilan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, Bobotoh sempat memberikan kritikan terhadap penampilan Persib Bandung hanya mampu bermain seri dalam beberapa pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2021/2022.

Menanggapi hal tersebut, Victor Igbonefo menganggap hal itu menjadi suatu motivasi untuk Persib Bandung agal bisa tampil lebih baik kedepan.

"Saya paham situasi mereka, mereka menilai disini ada banyak pemain yang bagus dan situasi membuat ekspektasi tinggi, tapi semua ada proses. Saya paham mereka mau kita menang disetiap pertandingan. Saya harap pertandingan berikutnya kita dapat kemenangan. Saya tidak menilai hal tersebut bukan sebagai tekanan namun itu hal biasa karena tim besar yang memiliki ekspektasi tinggi." Ujar Victor Igbonefo.

Nantinya Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan BRI Liga 1. Meskipun Victor Igbonefo tidak bisa bermain karena mendapat panggilan Timnas Indonesia, ia yakin jika Persib Bandung akan bermain bagus melawan PSM Makassar.

Tidak hanya itu, Victor Igbonefo juga mewaspadai kekuatan dari PSM Makassar disetiap lini. Ia mengatakan jika PSM Makassar merupakan tim yang kuat.

"Kalau melihat seluruh tim, tidak bisa diprediksi ini tim lemah atau tim kuat. Jadi PSM Makassar merupakan tim yang kuat, jadi pertandingan besok bukan pertandingan yang mudah." Ujarnya.

Laga melawan PSM Makassar nanti bisa menjadi tantangan tersendiri dari kritik yang diberikan Bobotoh terhadap Persib Bandung dalam beberapa pertandingan kemarin.

Tentunya, kritikan terhadap Bobotoh ini menjadi motivasi tersendiri untuk Victor Igbonefo dan Persib Bandung untuk tampil lebih baik di BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 01 October 2021, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights