Sukses


Saksikan di Vidio! Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu, 2 Oktober 2021: Bali United FC Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021 pekan keenam akan dimulai Sabtu, (2/10/2021), dimulai dengan pertandingan Bali United vs Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pukul 15.15 WIB tayang di Vidio.com.

Bali United mempunyai waktu tiga hari untuk persiapan. Kesempatan tersebut digunakan skuad Serdadu Tridatu untuk fokus recovery.

“Kami cuma punya 3 hari buat persiapan, Kita lebih fokus recovery pemain. Kami lihat semua kondisi pemain di tim, semua pemain bisa kita pasang,” ujar coach Teco dikutip dari media LIB.

Pelatih Bali United, Stefano Teco berharap para pemain Bali United, bisa mencetak gol dan menang melawan Tira Persikabo meskipun ia tahu lawan yang dihadapi memiliki kualitas.

“Ya, tim harus kerja keras dan punya konsentrasi agar tidak kebobolan. Saya berharap tim juga bisa bermain menyerang dan mencetak gol untuk bisa menang menghadapi salah satu tim yang bagus di kompetisi sepak bola Indonesia,” ungkap Teco.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyebut satu di antara pemain Bali United Illija Spasojevic berbahaya dan berharap anak-anaknya bisa mengantisipasi serangan dari Bali United saat laga berjalan nanti.

"Bali United tim yang cukup kuat, mereka punya Spaso yang berbahaya di lini depan dan di setiap lini mereka punya sosok leader. Bola mati mereka juga berbahaya namun tim kami sudah mempersiapkan untuk laga ini," kata Igor Kriushenko.

Link streaming BRI Liga 1 Bali United vs Tira persikabo Sabtu, (2/10/2021) berada di halaman kedua.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Bali United FC vs Tira Persikabo

Sabtu, 2 Oktober 2021

Bali United FC vs Tira Persikabo

Waktu : 15.15 WIB

Saksikan Bali United vs Tira Persikabo melalui link live streaming klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer