Sukses


Saksikan di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu 2 Oktober 2021: Big Match Persija Jakarta Vs Persiraja Banda Aceh

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berjibaku melawan Persiraja Banda pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021).

Pertandingan Persija Jakarta kontra Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 akan disiarkan langsung oleh Vidio.com mulai pukul 18.15 WIB.

Juru taktik Persija Jakarta, Angelo Alessio, menilai Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh, adalah lawan yang bagus. Dia menyatakan siap menghadapi Persiraja.

“Persiraja adalah tim yang bagus dengan organisasi tim yang baik. Tapi tentu kami sudah siap untuk menghadapi mereka. Memang banyak pemain yang absen, tapi kami sudah mempersiapkan penggantinya," ungkap Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Sementara itu, Persiraja meminta doa dan dukungan kepada fans melalui media sosial milik Instagram resmi klub.

“Berikan doa dan dukungan terbaik untuk pasukan Laskar Rencong. Semoga meraih hasil maksimal hari ini. Lantak Laju!” tulis keterangan caption Instagram Persiraja Banda Aceh.

Untuk mendapatkan link streaming BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh, berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 2 Oktober 2021

Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 2021 klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer