Sukses


BRI Liga 1: Viking Geruduk Graha Persib, Menuntut Evaluasi Total dan Rene Out

Bola.com, Jakarta - Puluhan anggota Viking Persib Club menggeruduk markas tim berjulukan Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (2/10/2021) malam.

Aksi itu buntut kekecewaan yang diraih Persib Bandung dalam melakoni seri pertama BRI Liga 1 2021/2022, di mana dalam enam laga yang sudah dilalui hanya menang dua kali dan empat kali seri berturut-turut.

Sekjen Viking Persib Club, Yudi Baduy menegaskan bahwa aksinya bersama rekan-rekan di Viking karena kecewa melihat hasil akhir Persib yang kembali hanya meraih skor imbang.

"Kami selaku suporter ikut merasakan skuat Persib ini mewah tapi kenapa sulit sekali menang, dari segi teknis, saya tidak mau bicara tapi dari empat pertandingan hasil draw," ujar Yudi Baduy kepada awak media.

Maka itu lanjut Yudi, Persib harus segera melakukan evaluasi karena tim Persib musim ini menurutnya mewah dan seharusnya hasil pertandigan bisa lebih dari sekarang.

"Kami datang ke sini (Graha Persib) ingin menjaga Persib Bandung tetap di jalurnya," tegas Yudi Baduy.

 

2 dari 3 halaman

Rene Out!

Yudi menegaskan langkah awal manajemen Persib sebelum persiapan seri 2 BRI Liga 1 yakni melakukan evaluasi dan kedua Viking berharap bisa bertemu langsung dengan manajemen.

"Besar harapan kami manajemen mengundang seluruh elemen bobotoh. Kami akan berikan waktu dua hari untuk lakukan tanggapan. Kami juga akan melihat dan memantau jika dalam waktu itu tidak dilakukan, tuntutan kami adalah 'Rene Out', kami sudah sepakat," tegas Yudi.

Yudi Baduy mengajak semua rekan-rekan Bobotoh dari manapun untuk mendukung dan melanjutkan maklumat dari Viking terhadap Persib agar Persib kembali ke jalur juara.

"Atas dasar cinta, kami harus menjaga Persib di jalur juara, ekspektasi kami tinggi, dan Persib jangan santai," ucap Yudi Baduy mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer