Sukses


Sesaat lagi di Vidio! Live Streaming Liga 2 2021, Selasa 5 Oktober 2021: Big Match Persijap Vs Persis

Bola.com, Jakarta - Pekan kedua kompetisi Liga 2 2021 hari ini, Selasa (5/10/2021), akan menyajikan duel antara Persijap Jepara kontra Persis Solo, yang akan digelar pada pukul 18.15 WIB.

Tergabung dalam Grup C Liga 2 2021, Persis Solo kontra Persijap Jepara dilaksanakan di Stadion, Manahan, Solo, Jawa Tengah, disiarkan langsung oleh Vidio.

Persis Solo mewaspadai Persijap yang dinilai lawan yang bagus. Hal tersebut disampaikan coach Eko Purdjianto yang menekankan kepada para pemain untuk mengantisipasi kelebihan Persijap.

“Semua tim berat, kami patut waspada termasuk Persijap Jepara. Tim yang bagus, kemarin mereka bermain imbang melawan PSHW. Yang pasti kami waspadai setiap lawan, kami antisipasi kelebihan dan kekuatan setiap lawan,” kata Eko Purjianto dikutip dari media sosial klub.

Eko menargetkan poin penuh saat berjumpa dengan Persijap Liga 2 2021.

“Yang pasti dalam setiap pertandingan, kami menargetkan poin penuh apalagi kami bermain di home, pasti harus kerja keras untuk setiap pertandingan melawan tim manapun,” ucapnya tegas.

Persijap Jepara juga tak mau menyerah, mereka menegaskan akan berjuang sepenuh hati melawan Persis Solo pada pekan kedua Liga 2 2021.

“Setiap laga adalah Final. Tidak ada celah untuk menyerah, tak ada kata mengenal lelah. Dukung dan doakan kami dari rumah, Percayalah kami akan berjuang. Sekuat hati sepenuh jiwa atas nama keluarga," bunyi caption Instagram resmi klub.

Saksikan pertandingan Liga 2 2021 antara Persijap vs Persis Solo, link streaming berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021 : Persijap Jepara vs Persis Solo

Selasa, 5 Oktober 2021

Persijap Jepara vs Persis Solo

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik lainnya serta jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champions sepuasnya, bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer