Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Liga 2 2021, Kamis, 7 Oktober 2021 PSMS Medan vs KS Tiga Naga

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan sepakbola grup A Liga 2 musim ini akan menampilkan pertandingan perdana PSMS Medan melawan KS Tiga Naga Kamis, (7/10/2021).

PSMS Medan vs KS Tiga Naga dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Palembang mulai pukul 18.15 WIB melalui siaran langsung Vidio.com.

Sebagai persiapan melawan PSMS Medan, KS Tiga Naga menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang kemarin dan melakukan swab tes PCR sebelum bertanding malam hari ini.

“Latihan resmi KS Tiga Naga di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang pada hari ini,” bunyi caption instagram klub.

“Para pemain serta official yang akan bertanding sudah melakukan swab PCR sebagai bagian dari protokol kesehatan sebelum pertandingan besok,” bunyi caption instagram klub.

Skuad PSMS Medan menargerkan tiga poin penuh melawan KS Tiga Naga dalam laga perdana Liga 2 2021.

“Kita semua lakukan satu persatu, step by step, tidak muluk-muluk yang pasti kita di pertandingan besok pertandingan perdana itu hasil yang sangat menenukan. Pertandingan perdana pasti sulit tapi kita targetkan 3 poin “ kata coach PSMS Medan Ansyari Lubis dikutip dari instagram resmi klub saat Pre match press conference jelang laga melawan KS. Tiga Naga.

Anda bisa melihat jadwal & link streaming Liga 2 2021 PSMS Medan vs KS Tiga Naga berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021 : PSMS Medan vs KS Tiga Naga

Kamis, 7 Oktober 2021

  • PSMS Medan vs KS Tiga Naga
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton highlights semua pertandingan Liga 2 musim ini serta jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum Vidio untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO

Video Populer

Foto Populer