Sukses


BRI Liga 1: Persib Tantang Bhayangkara FC, Febri Hariyadi Terancam Absen

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi terancam absen saat menghadapi Bhayangkara FC, pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10/2021) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pemain bernomor punggung 13 di Persib itu terpaksa tidak melanjutkan latihan yang dilangsungkan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (12/10/2021) karena mengalami benturan di kepalanya.

"Febri Hariyadi mengalami benturan di kepalanya hari ini tapi dia tidak apa-apa. Tidak ada dampak serius dari apa yang terjadi, tapi lebih baik mengistirahatkannya hari ini dan tidak melanjutkan latihan karena dia merasa sedikit pusing," jelas pelatih Persib, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini berharap cedera yang dialami Febri Hariyadi tidak berkelanjutan lantaran Persib sudah banyak kehilangan pemain saat lawan Bhayangkara FC nanti dan Persib akan bertolak ke Yogyakarta, Kamis (14/10/2021).

Mengenai pemain Persib Bandung lainnya, pelatih asal Belanda ini mengaku semua dalam kondisi yang baik dan sudah siap bermain di seri kedua BRI Liga 1.

"Kecuali Geoffrey Castillion yang masih dipantau setelah mengalami cedera kunci paha. Sampai saat ini dia terlihat belum sepenuhnya pulih," tutur Robert.

2 dari 4 halaman

Kans Geoffrey Castillion Main

Ditanya kemungkinan memainkan Geoffrey Castillion saat melawan Bhayangkara nanti, pelatih berusia 66 tahun ini akan melihat jelang pertandingan nanti di Yogyakarta.

"Melihat situasi sekarang saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter, dari apa yang saya pantau hari ini. Jadi kami akan melihatnya lagi saat di Yogyakarta nanti," ujar Robert.

Persib Bandung akan bertolak ke Yogyakarta, Kamis (14/10/2021) dan masih ada satu sesi latihan pada hari Jumat (15/10/2021) sebelum bertanding pada hari Sabtu nanti.

"Kami akan lihat semua pemain. Yang jelas pemain harus berlatih dengan fit, bugar, dan kuat sebelum memutuskan apakah dia bisa bermain di pertandingan liga," tegas Robert.

3 dari 4 halaman

Tinggal di Yogyakarta

Selama Serie kedua BRI Liga 1, Persib rencananya akan tetap tinggal di Yogyakarta karena seluruh pertandingan akan digelar di empat venue yang berada di Jawa Tengah dan Yogyakarta, yakni Stadion Manahan, Solo, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Stadion Sultan Agung, Bantul, dan Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer