Sukses


Menang Tipis atas Badak Lampung, Penyelesaian Akhir Dewa United Dapat Sorotan

Bola.com, Jakarta - Martapura Dewa United melanjutkan tren positif di Grup B Liga 2 2021/2022. Klub berjulukan Tangsel Warrior itu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Badak Lampung FC pada laga pekan ketiga.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Senin (11/10/2021), Martapura Dewa United mencetak gol melalui aksi Herman Dzumafo.

Memaksimalkan umpan Rangga Muslim, Dzumafo melepaskan tembakan yang merobek jala Badak Lampung pada menit ke-60.

Sayangnya, Martapura Dewa United gagal menambah keunggulan. Padahal, sepanjang pertandingan pasukan Kas Hartadi itu tampil menekan dan mendapatkan banyak peluang.

Pelatih Kas Hartadi menyayangkan kemenangan tipis 1-0 yang diraih Dewa United. Menurut Kas Hartadi, penyelesaian akhir yang kurang maksimal ini bakal jadi bahan evaluasi untuk timnya.

"Pertandingan ini sangat berat. Kami sebetulnya menekan sejak awal, akan tetapi Badak Lampung seperti parkir bus dan kami sulit membongkar. Kami punya peluang di atas 10, namun itulah sepak bola," kata Kas Hartadi.

"Terpenting kami dapat tiga poin. Yang pasti akan ada evaluasi. Walau memenangkan pertandingan, evaluasi akan tetap ada. Terpenting kami akan mengevaluasi finishing. Banyak peluang, akan tetapi tidak menjadi gol," tegas Kas Hartadi.

Martapura Dewa United punya banyak waktu untuk melakukan evaluasi menuju laga selanjutnya. Dewa United akan menghadapi PSKC Cimahi pada 18 Oktober 2021.

2 dari 3 halaman

Ucap Syukur

Penyerang Martapura Dewa United, Herman Dzumafo, puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Badak Lampung FC. Menurut Dzumafo, kemenangan itu sangat berarti karena dirinya turut menyumbang gol.

Herman Dzumafo tak peduli dengan kemenangan tipis yang diraih. Hal terpenting buatnya adalah raihan tiga poin untuk Dewa United.

"Saya sangat senang. Apalagi bisa mencetak gol. Namun, yang terpenting tim bisa menang," tegas Herman Dzumafo.

3 dari 3 halaman

Kukuh di Puncak

Kemenangan atas Badak Lampung membuat Martapura Dewa United semakin kukuh di puncak Grup B. Klub asuhan Kas Hartadi itu kini mengemas sembilan poin dari tiga pertandingan.

Martapura Dewa United tampil mengesankan dengan sukses mencetak enam gol. Dewa United juga hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan.

Hasil positif itu membuat Dewa United menjadi favorit di Grup B Liga 2 2021/2022. Namun, perjalanan musim ini tentu masih sangat panjang dan berpeluang menghadirkan kejutan lain.

Video Populer

Foto Populer