Sukses


VIDEO: Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembali Menggigitnya Performa Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pada Half Time Show edisi kali ini akan mengupas tuntas tentang seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 dan kembalina Timnas Indonesia. Sejumlah pemain berkelas hadir menjadi sorotan di kompetisi ini.

BRI Liga 1 2021/2022 memang telah memasuki seri kedua kali ini. Sebelumnya, banyak cerita dibalik lapangan mengenai kompetisi ini.

Persaingan yang ketat dan target yang cukup tinggi, menjadi salah satu faktor beberapa klub besar masih belum terlalu bersinar di BRI Liga 1.

Tidak hanya itu, beberapa nama baru yang cukup menyorot perhatian karena bermain baik dalam seri pertama. Sebut saja Carlos Fortes, Youssef Ezzejjari, dan beberapa pemain lain yang berhasil tampil mengesankan di seri pertama.

Tidak hanya itu saja, pada Half Time Show kali ini juga membahas tentang kembalinya performa baik Timnas Indonesia di tangan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia baru saja mengalahkan Chinese Taipei dengan agregat 5-1 pada 7 dan 11 Oktober 2021 untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tentunya ini menjadi salah satu modal yang bagus untuk menambah rasa percaya diri para skuad garuda untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Cerita lain terkait dengan hal-hal tersebut akan diulas secara ringan dan tajam oleh Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia dalam program Half Time Show kali ini dengan tema “Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembali Menggigitnya Performa Timnas Indonesia.”

Video Populer

Foto Populer