Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persita Vs Persiraja: Membawa Rivalitas Panas Sejak Liga 2

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang akan melakoni laga kandang melawan tim tamu Persiraja Banda Aceh yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Buat Persita maupun Persiraja, laga ini adalah pembuka buat mereka pada Series 2 BRI Liga 1 2021/2022.

Laga ini sangat menarik dan punya aroma rivalitas kental antara Persita-Persiraja. Maklum kedua tim sempat bersaing sangat ketat nan panas saat masih berada di Liga 2.

Bumbu pertarungan antara kedua tim semakin sedap. Karena sosok Adam Mitter. Ya, bek asal Inggris itu musim ini memperkuat Persita setelah sebelumnya memperkuat Persiraja.

Meski pernah membela tim lawan musim lalu, Adam tak ingin terlena. Ia tetap menyimpan asa besar untuk Persita di laga perdana Series Kedua besok.

"Tentu saja saya merasa bersyukur dengan apa yang sudah mereka lakukan untuk saya. Mereka membawa saya ke Indonesia dan memberikan kesempatan untuk saya," kata Adam Mitter melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

"Tapi sekarang saya ada di Persita dan fokus utama saya ada di Persita untuk bisa meraih 3 poin dan tetap menjaga clean sheet besok," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Persita Siap Tatap Series 2

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro timnya sudah membenahi banyak hal sebagai hasil evaluasi dari enam pertandingan sebelumnya di Series 1 dan siap menyambut bergulirnya Series 2 dengan rasa optimis yang maksimal.

"Kami Persita tentunya sudah melakoni di Series 1 pasti ada evaluasi ya, baik kekurangan ataupun kelebihan di tim sendiri dan juga tim yang akan kita hadapi. Kita sudah juga mengulas juga di beberapa hari," kata WCP-sapaan akrab Widodo.

"Jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di Series Kedua saya kira mudah-mudahan sudah siap," lanjut eks pelatih Bali United itu.

Menurut Widodo, menghadapi Series Kedua ini, Persita pun bermain tanpa beban dan berusaha melewati satu pertandingan demi satu pertandingan dengan penampilan terbaik.

"Kami dari Persita kita mengikuti saja karena dari Series Pertama kemarin kita juga setelah bermain kita kembali ke home kita ke Tangerang jadi tidak ada kendala dalam persiapan," Widodo menuturkan.

"Untuk Series Kedua ini anggap kita juga seperti kompetisi yang lalu lalu kita juga away, anggap saja itu. Pemain juga semua enjoy, manajemen juga support semua. Jadi saya kira untuk menghadapi Series Kedua ini kita baik-baik saja," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Series 2 BRI Liga 1 2021/2022

Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh

 

Video Populer

Foto Populer