Sukses


VIDEO: Saksikan Big Match BRI Liga 1, Bhayangkara FC Vs Persib Bandung Hanya di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung pada pekan ini menghadapi tim yang sementara sedang di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 yaitu Bhayangkara FC. Tim Maung Bandung bentrok dengan The Guardian di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Sabtu (16/10/2021) malam hari WIB. Pertandingan seru tersebut akan ditayangkan di Indosiar dan Vidio dengan waktu kick-off pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung sementara ini berada di posisi kelima di klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 10 poin dari 6 pertandingan. Pasukan Robert Alberts berselisih 6 poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

Namun, Bhayangkara FC sedikit diuntungkan ketika menghadapi Persib. Hal itu karena tim Maung Bandung dalam kondisi pincang setelah beberapa pilar andalannya absen karena alasan beragam. Tercatat ada enam pemain yang dipastikan absen dilaga nanti. Keenam pemain tersebut adalah Aqil Savik, Beckham Putra, Bayu Fiqri, Marc Klok, Ardi Idrus, dan I Made Wirawan.

Kondisi striker Geoffrey Castillion juga belum fit karena mengalami cedera kunci paha. Pemain asal Belanda tersebut masih akan terus dipantau perkembangan kondisinya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memastikan timnya dalam kekuatan penuh dilaga nanti. Para pemain tidak ada yang mengalami cedera atau mendapat akumulasi tiga kartu kuning. "Untuk pemain dari kita tidak ada yang cedera, mereka semuanya bersaing dengan baik untuk mendapatkan posisi," kata Paul.

JAdi, jangan lewatkan partai seru BRI Liga 1 pekan ini, Bhayangkara FC kontra Persib Bandung. Kalian bisa menyaksikannya hanya di Indosiar dan Vidio!

Video Populer

Foto Populer