Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1, Sabtu 16 Oktober 2021 : Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Super big match tersaji saat Persib Bandung menantang Bhayangkara FC pada sesi kedua BRI Liga 1 2021/2022 hari Sabtu (16/10/2021) malam WIB. 

Laga antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung dilaksanakan di Stadion Mochamad Soebroto Magelang dan berlangsung pukul 20.30 WIB.

Gelandang asing Persib, Mohammed Rashid mengatakan melawan Bhayangkara FC tidak mudah. Menurutnya semua laga Liga 1 musim ini sulit. Rashid pribadi berusaha melakukan yang terbaik agar tim bisa meraih tiga poin saat melawan Bhayangkara FC.

"Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semuanya sama," ungkap Rashid dikutip dari media LIB.

"Jadi kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin. Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi,” lanjutnya. 

Persib Bandung menduduki peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan torehan sepuluh poin. Sedangkan Bhayangkara FC masih menduduki peringkat pertama dengan torehan jumlah 16 poin.

Link streaming BRI Liga 1 seri kedua Sabtu, 16 Oktober 2021 : Bhayangkara FC vs Persib Bandung halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Sabtu, (16/10/2021)

Sabtu, 16 Oktober 2021

Segera download aplikasi Vidio di playstore atau appstore sekarang juga. Sambil menonton BRI Liga 1, anda bisa mainkan game Fantasy Team beragam hadiah menarik jangan sampai terlewatkan. Nikmati juga sajian pertandingan olahraga seru di Vidio mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer