Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, 2 Gol Tandukan Kepala Warnai Laga Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh

Bola.com, Magelang - Laga Persita Tangerang kontra Persiraja Banda Aceh yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Jawa Tengah, berakhir dengan skor imbang 1-1. Dua gol yang tercipta pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 sama-sama dari tandukan kepala yang dilakukan dalam situasi bola mati.

Persita Tangerang tertinggal lebih dulu dari Persiraja Banda Aceh pada menit keempat. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Mohammad Rifaldi. Bola hasil tendangan bebas Rifaldi diarahkan ke dalam kotak penalti lawan.

Bola tendangan bebas Rifaldi disambut Paulo Henrique dengan tandukan kepala. Kiper Persita Tangerang, Dhika Bayangkara, berusaha untuk menghalau bola hasil tendangan bebas Rifaldi, tetapi Henrique lebih cepat.

Bola hasil tandukan Henrique mengarah ke dalam gawang Persita yang kosong karena ditinggalkan Dhika. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persiraja.

Persita Tangerang bisa membalas gol Persiraja tersebut dengan sebuah skema yang hampir sama pada menit ke-41. Bae Sin-yeong mengirimkan bola ke dalam kotak penalti melalui tendangan bebas.

Bola hasil umpan Sin-yeong tersebut disambut Alex Goncalves dengan tandukan kepala. Bola diarahkan Goncalves ke kanan dalam gawang dan kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba, tidak sempat bereaksi untuk menghalau bola.

Skor 1-1 yang terjadi pada babak pertama bertahan hingga pertandingan Persita Tangerang kontra Persiraja Banda Aceh berakhir. Seperti apa dua gol tandukan kepala yang terjadi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer