Sukses


Senyum Manis Bagus Kahfi Setelah Gabung Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan, Akhir Penantian Panjang

Bola.com, Dushanbe - Senyuman manis terpancar dari bibir Bagus Kahfi. Penyerang berusia 19 tahun itu baru bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan.

Bagus Kahfi mulai mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan berkancah di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Bagi Bagus Kahfi, pemanggilan ke timnas level usia menjadi yang pertama untuknya sejak dua tahun belakangan. Striker Jong Utrecht itu terakhir membela Timnas Indonesia U-19 pada 2019.

Bagus Kahfi juga mendapatkan dukungan dari Jong Utrecht untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 meski jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di luar kalender internasional.

"Senyum semangat di Minggu pagi! Sobat Garuda, mari kita sambut, Bagus Kahfi," tulis akun Instagram PSSI, @pssi menyambut kedatangan Bagus Kahfi pada Minggu (17/10/2021).

2 dari 4 halaman

Reaksi Bagus Kahfi

Bagus Kahfi turut mengunggah foto dirinya berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 di akun Instagramnya, @baguskahfiii pada Minggu (17/10/2021).

Bagus Kahfi terlihat bahagia dapat comeback ke timnas level usia, kali ini Timnas Indonesia U-23 setelah absen cukup lama. "Penantian panjang," imbuh Bagus Kahfi.

Kondisi Bagus Kahfi baru memungkinkan untuk dipanggil ke timnas level usia. Sejak Maret 2020 hingga awal tahun ini, mantan pemain Barito Putera itu fokus memulihkan cedera patah tulang dan pergeseran ligamen.

3 dari 4 halaman

Unggahan PSSI

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

4 dari 4 halaman

Unggahan Bagus Kahfi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @baguskahfiii

Video Populer

Foto Populer