Sukses


VIDEO: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts Buka Suara usai Bersitegang dengan COO Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts buka suara usai bersitegang dengan COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Kejadian terjadi usai wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir di laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).

Sumardji terlihat menyodorkan mulut ke dekat telinga Robert Alberts sehingga pelatih asal Belanda tersebut kaget. Insiden itu tertangkap kamera dan videonya viral di media sosial.

Banyak yang menduga Sumardji meludahi Robert Alberts karena ada gesture Sumardji mendekati wajah Robert.

Menanggapi hal tersebut, Robert Rene Alberts buka suara setelah kejadian tersebut. Menurutnya, Sumardji tidak melakukan tindakan tersebut kepadanya.

"Ketika COO Bhayangkara mendatangi kita, bisa kita pastikan adalah COO mendatangi saya dengan emosional, tetapi tidak ada meludah, itu jelas, dia ingin menyampaikan sesuatu dan mendekati saya tapi bukan meludahi," jelas Robert Rene Alberts.

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0.

Gol kemenangan Persib dicetak Febri Hariyadi melalui tendangan bebas di menit ke 19. Dan gol kedua dicetak Ezra Walian pada masa injury time babak pertama melalui sepakan melengkungnya. 

Berikut ini penjelasan dari Robert Rene Alberts, mengenai kejadian yang melibatkan dirinya dengan Sumardji selepas laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer