Sukses


VIDEO Time Out: Persib Bandung Kembali Raih Kemenangan dan Arema FC Naik ke 4 Besar Klasemen BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 2021/2022 menuntaskan pekan ketujuh pada Minggu (17/10/2021). Persib Bandung yang melawan Bhayangkara Fc berhasil meraih kemenangan dan Arema FC juga sukses memberikan kekalahan pertama Untuk Persija Jakarta.

Persib Bandung memulai seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan mulus. Tim berjuluk Pangeran Biru itu mampu mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC 2-0.

Maung Bandung membuka keunggulan pada menit ke-18. Sepakan bebas dari Febri Hariyadi mampu bersarang di sisi kanan gawang atas Bhayangkara FC. Setelah unggul, Persib Bandung makin di atas angin. Pangeran Biru sukses menggandakan keadaan pada menit ke-45+1 lewat Ezra Walian.

Sementara Arema FC meraup tiga poin pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022. Tim Singo Edan menang 1-0 atas Persija Jakarta, meski bermain dengan 10 pemain.

Gol yang dinanti Arema akhirnya tercipta pada menit ke-33 lewat proses yang cantik. Mulanya, gelandang Renshi Yamaguchi memenangkan duel perebutan bola dan mengarahkannya kepada striker Carlos Fortes.

Dengan satu sentuhan, pemain berpaspor Portugal itu melepas tembakan apik dengan penempatan ke sudut gawang Persija. Kiper Andritany Ardhiyasa terlihat tidak melakukan upaya penyelamatan, karena bola melambung sebelum akhirnya menukik masuk ke gawang. Dengan hasil ini mengantarkan Arema FC naik ke posisi empat besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Ingin melihat lebih lengkap bagaimana serunya pertandingan-pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 selain Persib Bandung dan Arema FC? Yuk, simak tayangan video Time Out BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer