Sukses


BRI Liga 1: Kiper Persib Teja Paku Alam Antisipasi Ketajaman Lini Depan PSS

Bola.com, Jakarta - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, berharap bisa kembali tampil clean sheet saat menghadapi PSS Sleman dipekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (22/10/2021) malam di Stadion Manahan, Solo. Ia mengantisipasi barisan penyerangan lawan yang dinilainya sangat kuat.

Raihan tiga poin diakui Teja sangat penting bagi Persib Bandung demi tetap tampil percaya diri pada laga-laga selanjutnya. Ia pun percaya diri Maung Bandung mampu meraih kemenangan lagi.

"Target kami tentu harus dapat tiga poin lagi. Pokoknya target kami di setiap pertandingan selalu selalu memenangkan pertandingan. Yang penting kami usaha dulu, apapun hasilnya nanti kami tetap berusaha," ujar Teja Paku Alam kepada awak media, Rabu (20/10/2021) di Yogyakarta.

Kemenangan lawan Bhayangkara FC lanjut Teja menjadi modal dan motivasi bagi tim Persib. Semua itu katya dia tidak lepas dari kerja keras semua pemain di Persib.

"Semoga ada jalannya bagi kami untuk membawa yang terbaik bagi tim," cetus Teja Paku Alam.

 

2 dari 4 halaman

Fokus

Melihat lini depan PSS Sleman, kiper bernomor punggung 14 ini mengakui bahwa pergerakan striker asuhan Dejan Antonic itu memang harus diantisipasi seperti Irfan Jaya.

"Pasti mereka memiliki motivasi, tenti harus kami antisipasi. Tapi bagi saya fokus ke depan saja," ucap Teja.

Yang jelas tambah Teja, semua tim lawan konsisten dan kekuatan lawan di BRI Liga 1 kuat semua dan merata. "Tidak ada yang beda, Sleman juga punya striker yang bagus," ucap Teja.

3 dari 4 halaman

Membumi

Teja Paku Alam memilih merendah terkait keberhasilannya menghalau serangan Bhayangkara FC. Menurutnya, keberhasilan Persib menang dan tanpa kebobolan dalam laga tersebut adalah hasil dari kerja keras semua anggota tim.

"Kalau clean sheet ya hadiah, tapi berkat kerja keras semua pemain sehingga kami bisa clean sheet," ujar Teja Paku Alam di Yogyakarta, Rabu (20/10/2021).

Teja Paku Alam pun bersyukur karena Persib Bandung bisa kembali ke jalur kemenangan dan meraih poin sempurna. Pasalnya dalam empat laga sebelumnya Persib terus meraih hasil imbang.

"Alhamdulillah kami menang dan bisa meraih tiga poin. Sebelumnya kami draw terus, kemarin Alhamdulillah kami bisa menang," tutur kiper Persib Bandung asal Sumatra Barat itu.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer