Sukses


BRI Liga 1: PSS Siap Tempur Menghadapi Persib

Bola.com, Solo - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku semua pasukannya sangat siap menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam.

Kecuali Aaron Evans lantaran terkena akumulasi kartu kuning, Dejan menegaskan semua pemain PSS Sleman sudah melakukan persiapan dengan lancar dan sudah melakukan recovery beberapa hari.

"Saya yakin semua pemain pasti akan menampilkan permainan terbaik karena besok kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa. Kami berharap bisa mendapatkan poin di pertandingan besok," harap Dejan dalam sesi jumpa pers secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Dejan tidak menampik lawan yang akan dihadapinya merupakan tim besar dan memiliki tradisi yang bagus. Bahkan, tim asuhan Robert Alberts itu menjadi yang paling sedikit kebobolan selama mengarungi BRI Liga 1 2021/2022.

"Kami tahu Persib adalah tim paling besar dan punya tradisi yang bagus. Statistik Persib banyak yang positif. Tapi, dalam pertandingan nanti, dua tim ini pasti ingin menang," tegas pelatih PSS Sleman itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Berpotensi Menyulitkan Persib

Pelatih asal Serbia ini berharap PSS Sleman bisa menyulitkan para pemain Persib Bandung yang diturunkan seperti halnya saat bertemu di ajang turnamen Piala Menpora 2019 lalu.

"Tentu kami berharap bisa menyulitkan Persib, seperti di Piala Menpora, di mana kami bisa menyulitkan mereka. Ya, besok memang berbeda, tapi kami akan berusaha untuk bisa memenangi pertandingan," ungkap Dejan Antonic.

Disinggung siapa yang paling diantisipasi dari Maung Bandung, Dejan menyebutkan bahwa kekuatan Persib semuanya bagus dan tidak ada yang khusus harus diawasi.

"Semua harus kerja keras. Kalau harus pilih satu pemain, saya kurang setuju karena sepak bola adalah tim. Jadi menurut saya, kami harus mewaspadai Persib sebagai sebuah tim," ujarnya.

"Persib banyak pemain kualitas, ada banyak pemain asing dengan beberapa naturalisasi. Tapi PSS juga punya pemain berkualitas, dan kami akan kasih maksimum di pertandingan untuk suporter," lanjut Dejan sambil mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Persib Bandung vs PSS Sleman

Stadion Manahan Solo

Jumat, 22 Oktober 2021

Kick-off: 18.15 WIB

Video Populer

Foto Populer