VIDEO: Performa Kian Membaik, Rahmad Darmawan Minta Madura United Tetap Waspada Melawan Persija Jakarta

VIDEO: Performa Kian Membaik, Rahmad Darmawan Minta Madura United Tetap Waspada Melawan Persija Jakarta

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan meminta timnya untuk tetap waspada menghadapi Persija Jakarta di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022.

Nantinya, kedua tim akan melakukan del tersebut yang akan digelar di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Jumat (22/10/2021) malam WIB. Duel ini diprediksi bakal sengit karena menghadirkan tim dengan materi pemain berkualitas.

Bicara penampilan, Madura United dan Persija Jakarta sejauh ini masih belum konsisten di BRI Liga 1. Madura United berada di posisi kesembilan dengan raihan delapan poin, sedangkan Persija berada di urutan kedelapan dengan nilai 10.

Namun, Rahmad Darmawan meyakini jika permainan Madura United sudah membaik dari sebelumnya. Ia juga mengatakan dalam pertandingan nanti tetap harus mewaspadai permainan Persija Jakarta baik sebagai individu maupun tim.

"Kita berusaha untuk memperbaiki semua hal yang dirasa kurang. Kalau dibilang membaik ya ada progress itu, tapi kalua dibilang untuk mendekati tahapan yang kita inginkan kita masih berproses." Ujar Rahmad Darmawan.

Ia juga mengomentari tentang permainan Persija Jakarta dalam beberapa waktu lalu.

"Tentu kita sangat mewaspadai kekuatan mereka secara keseluruhan sebagai sebuah tim dan beberapa individu memang ada beberapa yang sangat menonjol. Oleh karena itu menghadapi Persija juga butuh hal yang berkaitan dengan taktik tim untuk bisa membantu mengatasi kelebihan lawan." Ujarnya.

Tentunya ini merupakan laga penting untuk Persija Jakarta dan Madura United. Tidak hanya itu, Rahmad Darmawan bakal beradu cerdik dengan Angelo Alessio, pelatih asal Italia yang baru kali pertama berkarier di Indonesia.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 October 2021, 16:46 WIB

Video Terkait

Spotlights