Sukses


Ikrar Wallace Costa Jelang Duel Duo Biru PSIS Vs Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Yogyakarta - BekĀ PSIS Semarang, Wallace Costa merasa yakin bisa meraih tiga poin saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Walaupun kata pemain asal Brasil ini, tim berjulukan Maung Bandung itu memiliki beberapa pemain asing yang berkualitas, termasuk para pemain naturalisasinya.

"Kami sudah melakukan persiapan bagus, pelatih sudah berbicara dan melatih pemain. Jadi besok bagi kami target tiga poin dan kami yakin karena sudah matang untuk meraih tiga poin," cetus Costa, Senin (25/10/2021) di Yogyakarta.

Dengan tidak mengesampingkan Persib yang dihuni pemain-pemain bagus, mulai dari pemain asing, naturalisasi, dan pemain lokalnya, pemain dengan tinggi 1,86 meter ini tetap yakin akan meraih tiga poin.

Bahkan Costa mengaku tidak ada antisipasi khusus terhadap pemai Persib secara individu dipertandingan nanti. Yang pasti lanjut Costa lawan Persib merupakan pertandingan besar.

"Melawan Persib Bandung adalah perhatian khusus bagi kami semua dan untuk mengatisipasi semua. Kami ingin pertahankan hasil dari dua pertandingan terakhir, di mana kami clean sheet tidak kebobolan," tegas Costa.

2 dari 4 halaman

Antisipasi Ledakan Persib

Menurut Costa, PSIS harus mengantisipasi semua pemain tim asuhan Robert Alberts tersebut.

"Bahkan sekelas Wander Luiz juga sama untuk harus kami antisipasi agar dia tidak mencetak gol," ujar Costa.

PSIS memang sedang berada di tren positif. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022. Dan kini,Ā merekaĀ  menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1, sementara Persib Bandung berada di bawahnya.

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1

Pekan ke-9

Persipura Jayapura Vs Barito Putera 0-1

Jadwal besok

PSM Makassar Vs Persikabo 1973

PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer