Sukses


BRI Liga 1: Gelandang Loyal Persib Merapat ke Persija?

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, santer dikabarkan bakal merapat ke Persija Jakarta. Kabar tersebut makin kencang di media sosial.

Pemain bernomor punggung 11 di Persib Bandung itu kabarnya bakal segera meninggalkan Maung Bandung pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akna dibuka pada 29 Oktober hingga 26 November mendatang.

Tak hanya itu, akun Instagram Dedi Kusnandar dan Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, sudah saling follow. Tidak heran kabar pemain yang karib disapa Dado itu makin menunjukkan kebenaran.

Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, membantah kabar tersebut. Menurutnya, Dedi Kusnandar tetap akan bertahan di Persib hingga musim ini berakhir.

"Tidak benar. Dedi tetap akan bertahan hingga akhir musim," cetus Teddy Tjahjono saat dihubungi Bola.com, Selasa (26/10/2021).

Bahkan Teddy Tjahjono juga membantah jika Ardi Idrus juga akan hengkang, termasuk kabar akan kembalinya Ezechiel N'Douassel ke Persib Bandung. "Tidak benar!" tegas Teddy.

2 dari 4 halaman

Terpinggirkan karena Marc Klok dan Muhammad Rashid?

Terkait kabar Dedi Kusnandar akan hengkang dari Persib Bandung itu memang bisa saja terjadi lantaran pemain berusia 30 tahun itu posisinya sedikit tersingkir sebagai starter setelah kehadiran Marc Klok dan Mohammed Rashid di skuad Maung Bandung.

Dari delapan laga yang telah dilalui Persib di BRI Liga 1, Dedi baru dapat kepercayaan bermain empat kali, dua di antaranya jadi starter, sisanya sebagai pemain cadangan.

Selama ini, duet Klok-Rashid memang menjadi andalan Robert Alberts di setiap pertandingan yang dijalani Persib pada musim ini. Bahkan, dua pemain ini sudah menyumbang gol. Marc Klok  sudah mencetak 1 gol dan Rashid menjadi top scorer sementara Persib dengan 4 gol.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib di Sisa Seri Kedua BRI Liga 1

PSIS Semarang vs Persib Bandung

  • Selasa, 26 Oktober 2021
  • Stadion: Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: 18.15 WIB

Persib Bandung vs Persipura Jayapura

  • Sabtu, 30 Oktober 2021
  • Stadion: Manahan, Solo
  • Kick-off: 18.15 WIB

Persela Lamongan vs Persib Bandung

  • Kamis, 4 November 2021
  • Stadion: Sultan Agung, Bantul
  • Kick-off: 20.30 WIB
4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer