VIDEO: Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Raih Hasil Positif Lawan Australia U-23

VIDEO: Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Raih Hasil Positif Lawan Australia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia U-23 dalam leg pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) malam. Shin Tae-yong optimis jika anak asuhnya bisa meraih hasil positif dalam pertandingan kali ini.

Shin Tae-yong menyebut, Timnas U-23 punya peluang mengalahkan Australia karena memiliki persiapan matang.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan peraya diri pasti akan dapat hasil terbaik," ucap Shin Tae-yong.

Kepercayaan diri yang diungkapkan Shin Tae-yong berbarengan dengan statistik menarik yang dimiliki Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Timnas U-23 berhasil meraih dua kemenangan pada laga uji coba.

Timnas U-23 menang 2-1 atas Tajikistan dan menang 2-0 melawan Nepal. Shin Tae-yong menyebut, persiapan matang yang dimiliki timnya membuat Timnas Indonesia U-23 penuh kepercayaan diri melawan Australia.

Tentunya, pertarungan ini juga merupakan ajang adu taktik antara Shin Tae-yong dengan Trevor Morgan di Timnas Australia U-23.

Tentunya, hasil pada leg pertama melawan Austarlia U-23 ini akan sangat penting untuk Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, ini bisa menjadi modal kepercayaan diri untuk analk asuh Shin Tae-yong dalam melakoni leg kedua nantinya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 October 2021, 16:07 WIB

Video Terkait

Spotlights