Sukses


BRI Liga 1: Ilija Spasojevic Jadi Perhatian Dejan Antonc, PSS Target Curi Poin Lawan Bali United Dari Bali United

Bola.com, Solo - Bali United masih mengandalkan Ilija Spasojevic. Dari 11 gol yang dibukukan Bali United hingga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022, tujuh gol berasal dari sosok Ilija Spasojevic. Dia juga mencatatkan namanya sebagai top skorer sementara Liga 1 musim ini.

Lini pertahanan PSS Sleman tentu sudah sangat waspada dengan pergerakan Spaso. Salah sedikit saja, bisa fatal akibatnya.

Terlihat jelas jika produktivitas Spaso meningkat dibanding musim-musim sebelumnya. Jika konsisten hingga akhir musim, bukan tidak mungkin Spaso yang keluar sebagai top skorer.

Dengan penampilan apik penyerang naturalisasi tersebut, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic ikut memujinya. Apalagi Spaso sempat bekerjasama dengan Dejan di Pelita Bandung Raya (PBR) sebelum akhirnya hengkang ke Persib Bandung pada tahun 2015.

“Semua tahu Bali United punya kualitas dan materi pemain yang bagus sekali. Saya pikir mereka menjadi salah satu tim dengan organisasi yang terbaik di Indonesia,” ucap Dejan saat sesi konferensi pers daring Selasa (26/10/2021).

“Saya sudah bekerja sama dengan Ilija Spasojevic saat di PBR. Dia adalah pemain yang sudah lama ada di sepak bola Indonesia. Saya tahu kualitas dia. Spaso bisa menjadi contoh pesepak bola yang bagus. Bukan hanya sebagai pemain, tetapi di luar lapangan dia bisa memberikan contoh yang benar,” tambahnya.

2 dari 4 halaman

Duel Seru

Menghadapi Bali United, Dejan enggan hanya melihat sosok Spaso saja. Sebab masih ada pemain yang dianggap berbahaya yang bisa mengancam tim asuhannya. Yang ditekankan Dejan kali ini adalah bagaimana Mario Maslac dkk bisa bermain disiplin selama 90 menit pertandingan.

“Khusus di (lini) belakang, tidak boleh salah seperti lawan Persib. (Bali United) banyak materi pemain yang bagus dan berkualitas. Saya percaya dengan PSS. Kualitas pemain bagus. Semoga kami bisa curi poin,” tutup mantan arsitek Madura United tersebut.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Rabu, 27 Oktober 2021

  • 15.15 WIB Bhayangkara FC Vs Borneo FC
  • 18.15 WIB Arema FC Vs Persita Tangerang
  • 20.45 WIB PSS Sleman Vs Bali United
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer