Sukses


Timnas Indonesia U-23 Kalah Tipis dari Australia, Netizen: Mending daripada Manchester United 0-5

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 kalah 2-3 dari Australia U-23 pada leg pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021).

Meski kalah, respons netizen Indonesia cukup positif mengingat di atas kertas, Australia di atas Timnas Indonesia U-23. Namanya juga netizen, hasil pertandingan ini juga masih dikait-kaitkan dengan Manchester United yang baru keok 0-5 dari Liverpool.

Timnas Indonesia U-23 harus bekerja keras untuk menghalau serangan Australia sejak menit awal. Pertahanan Indonesia dikurung habis-habisan! 

Kiper Ernando Sutaryadi tampil gemilang menggagalkan banyak peluang Australia, termasuk tendangan penalti Patrick Wood pada menit ke-3.

Timnas Indonesia bermain pantang menyerah meskipun tekanan datang bertubi-tubi. Bahkan, skuad besutan Shin Tae-yong berhasil mencetak dua gol via Witan Sulaeman dan Taufik Hidayat.

Tertinggal 0-2 tidak membuat Timnas Indonesia U-23 menyerah. Garuda Muda mulai mengejar dengan memperkecil kedudukan melalui Witan Sulaeman pada menit ke-67. 

Jacob Italiano pada menit ke-77 membuat Olyroos kian menjauh menjadi 3-1. Namun, pemain Timnas Indonesia U-23 tak menyerah. Garuda Muda berhasil memangkas skor menjadi 2-3 pada menit ke-84 lewat Taufik Hidayat.

Nih simak komentar-komentar netizen setelah Timnas Indonesia U-23 berjibaku melawan Australia U-23.

 

 

2 dari 7 halaman

Untung Enggak 0-5

3 dari 7 halaman

Lumayan..

4 dari 7 halaman

Yang Dibully Tetap MU

5 dari 7 halaman

Tahan Banting

6 dari 7 halaman

Rachmat Irianto Vs Maguire

7 dari 7 halaman

STY Gantikan Ole?

Video Populer

Foto Populer